Choshinsung Akan Main Film Jepang!

Photobucket

Hi hi~ I’m back! Sorry ga ada berita baru diblog ini selama bbrp hari ini… I’m not feeling well, n the other writer pd lg sibuk ujian… Apa mo dikata… *sigh*

Well, kali ini gw mo ngebahas ttg grup asal Korea Supernova yg lbh dikenal dgn nama Choshinsung di Jepang. Nah grup yg beranggotakan 6 org ini ternyata menorehkan sejarah baru bg artis Kpop di Jepang. Mereka akan mjd boyband Korea pertama yg maen film di Jepang!! Sbnrnya grup Tohoshinki pernah tampil di film Jepang, ‘Subaru’, tp mereka cuma tampil sbg cameo doang. Namun tdk demikian dgn Choshinsung, krn merekalah tokoh utamanya!

Filmnya akan berjudul “Kimi ni Love Song wo”. Disutradrai oleh Toshiro Sonoda dan akan dirilis tgl 11 Mei mendatang. Di film ini para member Choshinsung akan berperan sbg diri mereka sendiri.

Ceritanya, salah satu anggota Choshinsung (Sungje) bertemu dgn seorg penggemar yg adalah org Jepang yg kehilangan penglihatannya. Pertemuan mereka ini nantinya akan berubah mjd kisah percintaan. Sang penggemar tsb akan diperankan oleh Nao Minamisawa. Aktor/aktris pendukung film ini antara lain ada Yasuko Mitsuura, Ken Watabe (Unjash), Erena dan Eikou Kano.

Di film ini para member Choshinsung akan berdialog dlm bhs Korea dan Jepang lho~ Film ini jg ktnya hanya dirilis secara terbatas di 4 kota pd tgl 11 Mei tsb dan hanya tayang selama 4 malam aja. WOT?! Gitu amat! Kl gt para fansnya Choshinsung mesti siap2 ngantri tiketnya dr malem sblmnya nih, biar ga kehabisan! :p

Sementara itu, mulai tgl 12 Mei Choshinsung jg akan merilis single terbaru mereka di Jepang. Dan ga tanggung2, 3 sekaligus! Well, tepatnya 3 single dlm 3hr berturut2. Single2 tsb adalah “Magokoro” yg jd theme song dr film mereka, lalu diikuti dgn “ALL ABOUT U” dan “J.P. ~REBORN.”. Boyband Jepang Hey! Say! Jump pernah melakukan hal yg serupa di bulan Desember kmrn, dan mereka berhasil menaklukkan chart oricon dgn ketiga single mereka tsb. Akankah Choshinsung menorehkan sejarah di chart oricon spt H!S!J jg nantinya?? Kita liat saja nanti! ^^

Sbg penutup, gw kasih lagu kolaborasi Choshinsung dgn T-Ara yg berjudul “Time To Love (TTL) part 3”. Kalo T-Ara mendominasi di part 1 dan 2 lagu tsb, kali ini giliran Choshinsung yg mendominasi krn lagu tsb dibawakan dlm bhs Jepang. TTL 3 dipake sbg lagu iklan “Gusto” yg keknya a/ sbh restoran…

T-ara & Supernova – 2010 TTL3 (Japanese) 티아라 & 초신성 – TTL3 (Time To Love) 일본어버젼

5xrauren

T-Ara & Supernova – Gusto CF

VagabondHD3

~Bonus Corner~

Cover single “Magokoro”
Photobucket Photobucket Photobucket

Cover single “ALL ABOUT U”
Photobucket Photobucket Photobucket

Cover single “J.P. ~REBORN.”.
Photobucket Photobucket Photobucket

Source: Tokygraph+Aramatheydidnt@LJ

About these ads

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s