PENGUMUMAN

Hello~

Pertama2 maapkan kalo Pop’inAsia jarang posting lagi akhir2 ini. Kami kekurangan tenaga. So kami msh menerima writer baru kalo kalian tertarik. Bisa liat syarat2 dan ketentuannya di Notes Facebook Noizumi disini: http://www.facebook.com/home.php?#!/note.php?note_id=401772115430.

Kedua, krn Noizumi a/ seorg LuckySe7en yg setia *tsah* akhirnya diputuskan u/ memisahkan berita2 ttg Se7en terpisah dr blog ini. Bagi sesama LuckySe7en yg tertarik, bs kunjungi blog ini: www.popinse7en.blogspot.com.

Terakhir, cuma mo kasih tau kalo noizumi kebanyakan aktif di twitter. Kadang2 ngasih berita terupdate Kpop+Jpop disana. So sekalian promosi, silahkan follow acc twitternya noizumi disini: www.twitter.com/noizumi.

See ya later~~ ^^

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

11 thoughts on “PENGUMUMAN

  1. Stlh skian taon daku tak mnjamah blog ini,taw2 kok ada PENGUMUMAN bgni lg?! lalu bgmn ini? Aknkh cintamu memanggilku kmbli, wahai Pop’in Asia?! *sngt emosional*

    • this is all ur fault!! >.<
      hahaha… becanda deng… tp ada benernya jg…
      lo jarang mampir disini seh… jd daku kan tdk bersemangat posting berita… XDDDDDDDDDDD

  2. *siap2~~
    HHUEEEEEEKK! hahahah

    Tp kini aku ingin comebek dsni lg,mkny hrs ada brta! *msh emosional.
    soaly kl ke blog se7en-ny itu mustahil. daku ogahh! *plak

  3. onn , sorry aku yg bkin blog preciouslife and aku mau blg maaf aku bkn nya mau plagiat and ak masi kasi penjelasan , aku bkin blog itu ga blg kalo aku yg nulis , malah ak blg sama smua tmen aku klo ak ambil dr blog org berita nya cm ak ga ngerti nge link sama mereka gmn atau kasi source gmn caranya hiks maaf bgt loh sumpah , thanks kalo mau ngerti soal nya ga ada maksud sama sekali mau plagiat aku pikir itu news emang dr sana uda gt jd aku ganti nama gt maaf bgt ya TT maaf bgt ya

    • Oooo… gitu toh critanya…
      Well, it’s ok i guess… aku maapkan..
      Tp skrg dah tau blom cara ksh credit n source yg benar?? Jgn diulangi lg ya… trus jgn lupa jg soal gambar… jgn hotlink lg… otre?! ^^

  4. cara nya gmn onn ? bkn nya d post nya onn juga ud tulis source gt ya ? aku ikutin gitu :O hotlink kaya gmn kalo d blogspot ?

    • iya… perhatiin deh kalo di postingan kita di bagian akhir pasti ada tulisan source/credit.
      kalo kamu ambil postingan kita mentah2, tanpa edit lagi, tulis aja di bagian terakhir “Taken from xxx” gt…

      trus kalo hotlink itu ga ada bedanya di wp, ato di bs. semua sama.
      maksud hotlink itu, kamu pake gambar yg diupload ma org laen.
      perhatiin deh alamat gambar tsb…
      kalo kamu make gambar di alamatnya dia, itu akan membebani bandwidth dia…
      dan itu brarti kamu nyuri bandwidth org laen.
      jadi caranya agar ga hotlink adalah dgn mengesave gambar tsb, trus diupload ulang ke inet.
      kamu bs upload ulang ke photobucket, imageshack ato bahkan ke blogger nya sendiri.

      agak susah emang ngejelasin hotlink, tp moga2 penjelasannya bs dimengerti..
      kalo blom ngerti, tanya aja lagi ya~ ^^

      aku liat blog kamu masih blom dikasih credit and msh hotlink jg.
      so perbaiki itu dulu ya!!

  5. yg hotlink aku masi ga bisa onn HIKS TT
    oh bukan nya aku ada tulis ya onn yang itu kan ? aku ikutin punya onn ada source bla bla bla hiks

    • Soal source… itu kan source original artikelnya. Nah kl kamu ambil dr popinasia, hrs ditambah lg credit ke kita.
      Soal hotlink.. kamu tau cara upload gambar ga?? pny acc di photobucket ato yg laen gt?? Jd kamu save dulu gambarnya ke kompi kamu, trus kamu upload lg ke photobucket. Nah kl udah diupload, kamu kopas kode url nya ke artikel di blog kamu. Gitcu… mengerti?! Upload lgsg ke blognya jg bs kok…
      Btw, kamu umur brp??

Leave a Reply

