Full MV BoA – Eat You Up

Wuih… ga nyangka kalo brita pertama gw di wordpress ini ttg BoA jg! (sama kayak di blog FS gw… ^^) Hari ini, pas iseng liat popseoul! eh liat brita kalo MV BoA yang buat lagunya yg bakal dirilis di US dah keluar yang versi full nya. Jd gw post disini deh.. Padahal rencananya nih blog pengen gw buka bulan November nanti. Tapi yah apa dayaku.. gatel pengen kasih tau org lagi! hahaha..

Awal2 nya sih gw pikir nih MV standard bgt sih?! disyut di hallway sekolah gt kayak MV nya Britney Spears – Baby One More Time. Trus BoA nya pake hoodies gt lagi! Kan jadi ga keliatan kecantikannya… ditambah gaya berpakaian nya itu loh… boyish bgt! Tapi lama kelamaan MV nya mulai menarik critanya… Puncaknya di adegan yg pernah ada di preview nya dulu. Pas dia memporakporandain ruang audisi ballet. Wuih… keren tuh! Apalagi waktu adegan dia basah2an! hahahaha… Lbh lengkapnya liat sendiri aja deh ya! Nih gw kasih videonya dr youtube:

Source: Popseoul!

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

4 thoughts on “Full MV BoA – Eat You Up

  1. HUOOOO!!!

    PErtama2, selamat karena telah bikin blog baru, dengan segala fasilitasnnya (akhirnya bisa masupin video dari youtube TANPA cuma link!! ha ha ha)!!

    Congrats!!

    Headernya, sangat typical Novi… he he he…
    besok2 aku rekues headernya Rain atuh… lagi anget2nya juga kan tuh?!

    SIPP!!
    Aku menantikan berita selanjutnya neh!

    Keep up the good work!!

    -peace-

  2. Thanks nji!
    tp laen kali tolong komen nya yg berhubungan dgn artikelnya…
    kalo komen soal itu shrsnya ditaro di page “About” gw aja… ok??
    gw ga bs mindahin komen org disini kayaknya.. hehehe…

    keep supporting me!!

    -peace jg-

  3. Pingback: Quartet Celebration: Pop’inAsia 1st Anniversary!! Yeay!! « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s