Leah Dizon’s Shotgun Marriage

Ini dia nih… pujaan para pria di Jepang dan di Indonesia (kalo kenal dia, at least my lil bro knows her), Leah Dizon (23)! Kabar terbaru yang lagi hot2 nya di Jepang sana yaitu brita ttg pernikahan MBA nya dgn seorg stylist bernama “Bun” (ga tau ini nama asli ato ga). Brita ini jelas2 membuat para fans setianya kecewa! Sekedar info karir Leah dimulai dari modelling dan telah sukses membuat para pria jatuh cinta dengan pose2nya yg sexy nan berani, dan kemudian berlanjut ke studio rekaman.

Di tengah2 konsernya hari Selasa lalu, Leah mengumumkan kalo dia sudah merit dgn seorg pria hari Jumat sebelumnya dan tengah mengandung anaknya . Dan di hari Rabu nya diadakan konferensi pers mengenai detail pengumuman ini. Diceritakan bahwa “Bun” ini berusia 29th dan digambarkan memiliki perawakan seperti Jhony Depp dengan trademark topi hitam dan kumis (yaiks! not my type of man…) Pekerjaannya adalah seorg stylist ternama yg sudah bekerjasama dgn banyak artis termasuk BoA. Keduanya bertemu bulan Januari lalu waktu Bun membantu styling untuk MV nya Leah yg berjudul “Love Paradox”. Sejak itu mereka mulai berpacaran dan sekarang dikabarkan bahwa Leah tengah mengandung 4 bulan.

Si Bun ini memang terkenal akan kemahirannya dalam styling, tapi bukan hanya itu kemahirannnya. Dia jg dikenal sbg womanizer (jd kayak judul lagunya Britney Spears…). Udah bny gosip2 dan rumor2 pacarannya dgn bbrp artis wanita di masa lalu. Di presscon itu, Leah mengungkapkan kalo dia tertarik sama Bun gara2 pemikirannya drpd wajahnya. Sedangkan si Bun malah bilang kalo dia tertarik sama Leah gara2 “big peach” nya. Aigoo.. What’s this man thinking!! Sayang ga ada foto ni cowo… Katanya dia ga mau diekspos gt… Yeah right! bilang aja biar bs ngerayu cewe lain yg blom tau wajahnya… Awas aja kalo coba ngerayu gw! hahahaa..

Sekarang sih Leah lagi cuti hamil dan ga tau kapan comeback kerja lagi. Sementara itu gara2 si Leah ini aslinya warga negara Amerika, maka masih bny paperwork yg harus diurus soal pernikahannya ini. Yah, kita doakan saja semoga pernikahan mereka langgeng dan anaknya pun dapat lahir dengan selamat. AMIN.

Baru ketemu nih video! ternyata itu toh yg namanya “Bun”. Diingat-ingat saudara-saudari… hehehe…

Biodata Leah Dizon:

Full Name: Leah Donna Dizon (リア・ドナ・ディゾン)
Birthday: September 24, 1986
Birth Place: Las Vegas, United States
Blood Type: O
Height: 167cm / 5’6″
Shoe Size: 24cm
Nationality: American (French-American mother and Chinese-Filipino father)
Official Website: Leah-dizon.net

source:AsianBite+J!Ent

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

4 thoughts on “Leah Dizon’s Shotgun Marriage

  1. nov..,itu tuh yg di video hidung asli pa kagak sih..?

    gila..,mancung bgt..,serasa gk wajar deh..
    hahaha..*bilang aj lo iri,cha!!*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s