Rain is back!

Superstar Korea BI atau lbh dikenal dgn nama RAIN, comeback ke industri musik Korea dgn album ke-5 nya yg berjudul RAINism. Dan hari ini Full MV nya yg berjudul sama dgn judul albumnya pun resmi dirilis. Disini doi keren bgt! pake kacamata hitam, pake setelan jas keren, dance nya pun ok bgt! Ditambah lagunya asoy pny coy! hahaha… Kayaknya insiden memalukan waktu interview di Amrik dah terlupakan deh…  Sudah diganti dgn perbincangan mengenai betapa HOTnya MV ini. Ga percaya?? Liat sendiri aja deh…

Oh ya sebelum ini ada MV Love Story yg udah dirilis. Mo liat??  Nih gw kasih… (Bae kan gw?!)

Secara pribadi, gw ga terlalu suka ma MV Love Story ini. Walopun dibackup ma penampilan Ha Ji Won disitu, tetep aja gw ga suka. Soalnya Rain berakting aneh disini. Sebentar cool, sebentar culun.. Aneh kalo menurut gw. Emang sih gw rindu bgt ma tampang culunnya kayak di drama nya “Sang Doo” itu, tp kayaknya ga cocok ama image lagunya yg bertempo slow. Sori nih bagi penggemar Rain.

Well, dalam rangka peluncuran album barunya ini, pada tanggal 17 Okt lalu, Rain mengadakan showcase comeback nya di stasiun TV MBC. Gw kasih linknya aja ya…

RAINism
Love Story
Only You
Fresh Woman
It’s Raining
Bad Guy (Tango ver.) feat Kim Sun Ah

Pada tau ga Kim Sun Ah itu sapa?? Itu loh yg jd pemeran utamanya drama Kim Sam Soon. Inget kan?? hehehe.. Ngomong2 Kim Sun Ah, gw jg nemu video behind the scene nya latihan tango antara Rain dan Kim Sun Ah ini. Well, sebenernya ini jg mrp bagian dr special showcase nya di MBC, tp sayang blom ada subtitle nya.  Karena dibagi mjd bbrp bgn, gw kasih link lg aja ya…

Part 1, Part 2, Part 3, Part 4, Part 5

Keesokan harinya, di stasiun TV yg sama, ditayangkan pula acara Comeback Special di Music Core. Disini, doi nyanyiin RAINism ma Love Story.

Wuih… banyak bener ya video2 nya… Selamat menonton deh kalo gitu… Terus terang, gw jg blom nonton semuanya nih! Jd sampe disini aja ya hari ini. I’m off to see those videos…🙂

oh ya, 1 more thing… Thanks to all uploaders in Youtube, and special thanks to K-popped yg telah merangkum semuanya. Jd sebenernya gw cuma nyontek aja. hehehe…😛

source: K-popped

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “Rain is back!

  1. wuahaha… tentang insiden komen salah tempat itu, saya mohon mangap… ^__^;
    terlalu semangat nulisnya tuh waktu itu…
    he he he…

    OKE, mari kita mulai komen saja…

    RAIIINNN!!! GYAAAA!!!
    Bener2 deh dia tu, kalo balik gak nanggung2…

    SANGAT AMAT SETUJU sama komennya Novi tentang VK Rainism…
    HE SO DAMN HAWT at there!!!
    Geezzz!!!
    sempet ngeliat gak sekilas, ada dance, he’s licking his hand?!
    GEEEEZZZZ!!!! I CAN’T HANDLE MYSELF EVERYTIME I SEE THAT SCENE!!!

    Thanks for those links and the news…
    Lengkap beneerr…

    YAAAAAYYYY!!!

  2. biasanya ak gk terlalu suka ama Rain..,

    tapi…,
    GILA..,knapa dy bs terlihat keren bgt yah disitu..??hahaha…

    *ngucap,ngucap…jgn mpe slingkuh dr se7en..*

    eh..,nov..,koq bs sich dpt MV yg HQ gitu d youtube..??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s