KimuTaku kemalingan!

Tgl 19 kmrn sktr jam 8.30 malam, polisi dibuat kaget dgn berbunyinya alarm di rumahnya Takuya Kimura. Setelah sampe di TKP, polisi menemukan jejak2 percobaan pencurian di salah satu jendela di lantai 2. Untungnya ini cuma percobaan pencurian aja. So nothing has been stolen. Sang pemilik waktu itu lg ga ada dirumah. Ktnya sih akhir2 ada kejadian serupa menimpa rumahnya komedian Hitoshi Matsumoto.

Kalo menurut gw sih ini perbuatan org iseng. Cuma org aneh yg mencoba nyari sensasi. Lagian gw heran kok di Tokyo ada kejadian kayak gini ya?? Rumah org terkenal pula! Seharusnya penjagaannya ketat dong?! Aneh2 aja deh..

source: Tokyograph

pic’s credit: google

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

One thought on “KimuTaku kemalingan!

  1. ha ha ha…

    mo nyolong barangnya KimuTAku tuh, itung2 ngumpulin merchandisenya cuma2 ato dijual lagi…

    Mahal tuh, KimuTaku punya gitu loh…

    ha ha ha ha…

    Nice post… thanks 4 da inpo….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s