Introducing Thai’s Proud Singer, Ice!

Hari ini, ade gw bilang ke gw kalo temennya kasih dia lagu Thailand yg saking terkenalnya dibikin versi jepang ma korea nya. Kalo lg konser, para fansnya ngikutin gaya tariannya dia lho! Namanya aslinya Sarunyu Winaipaint, lbh dikenal dgn nama Ice Sarunyu, judul lagunya “Kon Jai Ngai” (Thai ver) ato “Koi Nan Janai?” (Japan ver). Gw dikasih liat MV nya dia yg versi Thailand dan Jepang. And what do u know! The song catches my heart! Lagunya lmyn catchy bgt! Tapi sayang yg versi Korea nya ga ada MV nya, cuma dlm bentuk mp3 aja.

So I did a little research on him. Dan ketemu info kalo dia ini br 24th, dan dia pny karir di Jepang gara2 taon kmrn ada agen musik Jepang lg dtg ke Thailand  (ga tau u/ urusan pribadi ato bisnis) trus dia liat MV nya Ice di TV. Trus dia insist mo bawa musik Ice ke Jepang. And the next thing u know bbrp bln kmd albumnya keluar di Jepang dan dlm 1 minggu tuh album dah jd hits di Jepang! Hebat jg nih anak! Dan kabar terbarunya sih dia jd wakil Thailand perform di Asia Song Festival 2008 di Korea bln Okt kmrn. Jd bs dibilang 1 panggung ma Agnes lah! Mo liat orgnya kayak gmn?? Nih gw kasih 1 aja fotonya:

Gmn?? lmyn cakep ga? HAHAHA… I don’t know why, kyknya gw lbh demen ma daun muda deh… HAHAHA… Blom puas ma fotonya?? Nih gw kasih MV nya yg Thai ver ma Japan ver.:

ilovecs

kpay007

Sekalian deh gw kasih videonya waktu di ASF2008 kmrn. Tapi warning! Videonya 7 menitan soalnya dia nyanyi 2 lagu, pertama judulnya “I see u” trus disambung ma lagu “Kon Jai Ngai”. Tp sayangnya kdg2 suaranya ngilang gt plus videonya diambil dr jarak jauh, jd gw keliatan orgnya. Hehehe…

angelkop

Yg versi Jepang agak aneh pelafalannya dia. Kayak bkn bhs Jepang aja. Tp yg versi Korea bgs lho! Sayang ga ada videonya. Gw sih mau aja kasih streaming mp3 nya, tp blom tau caranya embed audio di wordpress. Ada yg bs ksh tau caranya?? Hehehe..

Dr hasil googling, gw ketemu web Jepang officialnya ma official hi5 dia. Tertarik jd fans nya??

source: lucaslim@blogspot+google

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

2 thoughts on “Introducing Thai’s Proud Singer, Ice!

  1. What a lucky guy!!!

    gara2 ada produser jepang gak sengaja nongol di Thailand, si ICE ini malah namanya lebih besar di jepang… en ada JAPAN FAN SITEnya juga?!?!

    ck ck ck…. Sungguh beruntung!!

    Coba Indonesia juga bisa begitu…

    Thanks 4 da inpo…

  2. Pingback: My 1st Attempt! « Pop’inAsia

Leave a Reply

