Wonder Girls Wannabe

Today is the best day ever! Puas bgt gw ketawa! HAHAHA…

Seperti yg gw perkirain waktu Wonder Girls pertama kali rilis MV Nobody nya, tu tariannya pasti jd hit lg! And I was right! Thanks to AllKpop who compiled videos of people dancing to WG’s Nobody! Enjoy~

Let’s start from Hee Chul from Suju. Soalnya video dia yg paling pendek durasinya. Kayaknya sih kejadiannya waktu di panggung Xanadu deh…

pri3an

Then beralih ke anggotanya FT Island, Hong Ki. Dia acara Star King tgl 1Nov kmrn dia didandani kayak cewe! walopun ga sempurna tp boleh lah… (cantik jg kalo jd cewe! hahaha…)

xsilh0uette

Lalu ada JunJin dr ShinHwa. Walopun br pertama kali tau tariannya, tp doi hebat jg narinya! hahaha…

80sLN

Trus ada Son Ho Young yg nge-mix lagunya dgn lagu Nobody. Jdnya keren jg lho! Tp kyknya sih ini videonya disambung2 gt. Abis baju+rambutnya ga sama disepanjang video…

wonderidols

Nah mulai dr sini, murni tuh tarian ditiru dr awal ampe akhir! Mulai dr Shindong from Suju. Dia nari brg sapa gt, gw ga kenal. Shindong nya sih narinya bagus, tp yg satunya lg itu lho! kocak abis! gw ketawa ngakak pas liat nih video! Kyknya sih Shindong ma yg satunya lg lg diadu sapa yg bs niru tarian WG plg mirip. WG nya sendiri liat lho! Dia org komentar gt… tp sayang ga disub, jd ga tau dia org ngomong apa. Dan video ini bukti kalo Shin Dong mang kurusan!

Liz99bb

Next ada cowo bule ngedance ala WG!! Sungguh video yg satu ini lbh kocak dr Shindong diatas! HAHAHA… Hebat jg WG, pengaruhnya ampe ke Amrik segala! Gw nonton videonya dr awal ampe terakhir ketawa ngakak! HAHAHA..

penguindude555

Last, ada cewe pake kostum belly dancer. Yg satu ini ga lucu, tp lmyn bagus. Ada sedikit modifikasi di tariannya supaya cocok ma tari perut.

jaeurazn1

Nah gimana?? which one’s ur favorite?? Mgkn di Youtube ada bny lainnya, kalo video2 diatas kurang bny menurut lo, cari ndiri aja gih kesono… Hehehe…

source: AllKpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

One thought on “Wonder Girls Wannabe

  1. gw dah baca neh postingan di allkpop…lucu bgt, hehehe…
    btw klo masalah lagu se7en yang gw kasih di blog gw, itu emang udah sengaja disediakan oleh manajemen mereka sebagai digital single…
    jadi gw sah2 aja donk kasi link nya di blog gw…^^

Leave a Reply

