Happy B-day BoA!!

13321961ai1

5 November 1986, a-sweet&cute-turn-to-a-sexy&wild-singer, BoA was born!! お誕生日おめでとうございます!Saengil Chukahamnida! Wuih… tau ga seh lo kalo hari ini semua rakyat Amrik+dunia merayakan ultah nya Boa dgn meriah !! HAHAHAHA…. Did u fall 4 that?! Becanda deng… Ada jg dia org merayakan kemenangan Barrack Obama sbg presiden AS yg ke 44!

Well, dlm rangka merayakan ultahnya dia, gw khusus bikin ni topik di hari ini. Walopun mgkn dah rada basi britanya, tp dilaporkan bhw tgl 23 Okt kmrn BoA hadir di pesta ultahnya Ben Lyons di Las Vegas. Sapa sih si Ben Lyons itu?? Menurut wikipedia, ni org tuh kerjaannya sbg produser musik hip hop di AS. (ps: cakep jg lho orgnya! XD)

20081103_boa1

Di videonya sih terlihat BoA terlihat having fun bgt! Lagunya yg berjudul Eat You Up diputer di club itu, and the crowd seems to like it! Way to go BoA! Tp ada 1 hal yg ckp mengganggu buat gw dr video ini. Yaitu di bagian plg akhir dmn sang kameramen nyorot boobs cewe yg megang kue! I said WHAT!! Dasar kameramen gelo!

thelyonsdentv

source: AllKpop

pic’s credit: as tagged+BoA’s thread@Soompi+AllKpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

2 thoughts on “Happy B-day BoA!!

  1. WOOTT?!?!

    BOA Ultah ya?! walah..walah…
    Saengil Chukae!!!

    Heran..berita sebahagia ini kok gak masup POPSEOUL?! kegeser ama berita TOP Suicide itu kali yaa…

    OO… Ben Lyons itu produser lagu hiphop ya?!
    setauku sih dia tuh movie reviewer di E! channel… biasanya di acara E! News, kalo ada film baru pasti nongol deh si abang Ben ini buat ngereview…
    ha ha ha….

    Thanks 4 da inpo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s