BoA 1st interview in US

AllaboutBoA

Ok, gw mo komentarin soal her english skill. Se7en definitely better than BoA! Walopun begitu gw tetep angkat jempol buat her skill understanding the language. Dr awal ampe trakhir BoA ngerti apa yg dibicarakan o/ sang pewawancara (ga kyk Rain!). Yg msh jd masalah mgkn choosing the right words… Dia msh agak terbata2 soal itu. Ama pronounciation nya. still need a serious improvement in that department. Cuma di bagian waktu dia disuruh crita awal karirnya dia bs lancar ngomongnya. Gw curiga dia dah apalin tuh kalimat di luar kepala, and practice it again and again di depan kaca. HAHAHA…

Ternyata BoA sama aja ya kayak Se7en, main nya ma org Asia jg… Jd blom di jalur mainstream. Buktinya di sidewalks interview ini yg wawancara, kameramen, ampe produsernya org Asia! But i guess it’s a good start. Org Asia kan bny jg di Amrik sana. Ktnya sih BoA tinggal di Los Angeles skrg, deket Korean Town yg pny bny restoran makanan Asia, jd ktnya bs “eat whatever i want”. Well hati2 gemuk aja deh…. :p

credit: SideWalksTV.com

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

2 thoughts on “BoA 1st interview in US

  1. hmmm…. Nice post!!

    Biar begimana pun juga, emang cuman Se7en ya yang paling pas mewakili Asia, secara his language learning skill-nya kualitas ciamik punya, baik dari segi sensorik (menghapal kosakata) maupun motorik (how he speak with the right words & pronounciation)…

    Yah, walopun terbata2 at least logat Koreanya gak terlalu kentara lah…

    Sayang, dia dinaungi manajemen yang “kurang bertanggungjawab”…
    bener2 menyedihkan…

    *maap kalo out topic, komennya*

    Well, karena BoA duluan yang menjajaki pasar US, HWAITING aja deh….

    yaayy, BoA…. -3-

    thanks 4 da inpo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s