My 1st Attempt!

Bingung ma judulnya? Nanti gw jelasin… Sebelumnya gw pengen lo semua liat video yg satu ini…

kjfunmaemoo

Itu video dr acara berita showbiz news nya tv Arirang yg tayang tgl 29 Okt kmrn. Disitu dicritain ttg performer2 yg tampil di acara Asia Song Festival 2008. I know ini news dah basi… but it’s not what i’m gonna talk about! Di brita tsb ditayangin sapa2 aja yg tampil di festival tsb. Ada SS501, SHINee, SNSD, TVXQ , Berryz Kobo, Nah yg gw heran ga ada satu footage pun soal Agnes disitu. Padahal kan ktnya Agnes dpt 56 channel disono sementara yg lain cuma dpt 2 max plus tampil sblm puncak acara lagi. Bingung aja gw, Si Ice Sarunyu aja ada dikit disorot!

So sampailah gw di penjelasan soal judul topik ini. Gw mo coba pertama kali soal poll disini. Yap! My 1st attempt nongolin polling di wordpress! Yg mo ditanyakan adalah:

HAHAHA… Ga penting bgt sih tuh polling! ^^ Well selain mo nyoba polling, gw jg mo nyoba embed audio di sini. Thanks to Sophia@ygworld  yg ngasih tau gw caranya, akhirnya gw bs! Kan kmrn itu gw bilang pengen bgt kasih lo org denger lagunya Ice Sarunyu yg versi Korea. Nah now’s the chance 4 me to show it to u guys! Krn gw ga demen ksh link donlotan mp3, makanya gw berusaha bgt biar bs embed audio disini. Walopun kdg gw pernah mampir di blog org, pengen denger audionya, eh malah minta didonlot ama IDM nya! bener2 ngeselin deh! Jd untung2an deh… Well eniwei enjoy~

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

Leave a Reply

