Happy B-day Se7en!!

お誕生日おめでとうございます!

Senengnya ngerayain ultah Se7en kmrn! Foto diatas a/ foto kue ultah nya Se7en+Tempo dr Big Bang yg dirayain oleh member2nya Se7enation and BigBangIndo (courtesy of ~gckun07~). Berlokasi di foodcourtnya Plangi tgl 2 Nov kmrn. Kue nya enak bgt deh! hmmm.. yummy!😄

Sekilas Info soal Se7enation. Pertama kali buka tgl 070707, website+forum ini official pny lho! Bahkan Se7en sendiri dah tau! So bg fans Se7en di Indonesia ayo join kesini! Link nya ada tuh di kolom samping kanan…🙂

Dlm rangka merayakan ultahnya Se7en, post ini gw dedikasiin u/ para fans Se7en out there dgn memberikan picspam of Se7en’s Wallpapers! (Also, check out my new banner yo!) But WARNING, Full credit if taken out! + DO NOT HOTLINK!! Enjoy~

credit: YG.ent+RQM+Se7enation+noizumi@Pop’inAsia

Kabar terbaru dr Se7en sih ktnya albumnya bkl rilis taon depan. Mgkn biar ga bentrok ma BoA… ^^ Well kita tunggu aja deh… Meanwhile tgl 21 Nov nanti Se7en akan tampil di KoreAmJournal punya acara. dan baru2 ini lagunya Se7en sukses bocor 1 lagi! Haish…  Judulnya Them Girls feat. Lil Kim:

credit: BlackMusicFirst

Wish u all the best Se7en-ssi!!

se7eriko

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

4 thoughts on “Happy B-day Se7en!!

  1. nov..,mw nanya nih..

    gk ada ya berita ttg ultah s7en di amerika sono..??
    pngen tau seberapa meriah ultah se7en di sana..

  2. yah lo lagi nanya disini…
    brita kayak gt mah kalo ada pasti gw taro di forum dulu… hahaha…
    pokoknya kalo soal se7en mah gw menomorsatukan forum drpd di blog gw…
    jamin deh! hehehe…😀

  3. WADUH!! SUPER TELAT!!

    abisnya ultah Oppa en Nopi barengan ama UTS neh, makanya…

    MIANHAE!!

    MET ULTAH TOP, SE7EN, en The Author: NOVI ANNE!!

    Hope you for the best aja deh!! Mudah2an dilancarin usaha2nya en KEEP FIGHTING!!

    GBU, all!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s