Poor Dong Hae…

zhuwenou

Aduh… liat nih video jd sedih deh… Dong Hae terus2an batuk2… Dan tampaknya virus batuknya ini dah menulari anggota SUJU M lainnya… Sampe Shi Won pun ikut2an batuk! Anehnya sang leader, Han Geng kyknya ga kenapa2. hahaha… cuma emang tampang dia org letih bgt! And Kyu Hyun… OMG!! Gw ga tau kalo dia sekurus itu skrg! Oh tidak! dia paling putih sendiri lagi! Is it normal?? *worried*

Btw, itu video diambil tgl 16 November kemaren di Beijing di acara CCTV-MTV Music Awards yg ke-9. Spertinya sih dia org dapet award gt… Berhubung tuh video ga ada subtitle nya plus gw ga ngerti dia org ngomong apa, jd yah cuma bs komen tampang2 dia org aja deh… hehehe… Han Geng tampak memonopoli jalannya wawancara. Shi Won ngomong dikit sih, tp pake bhs korea! haha… kyknya msh blom fasih bhs mandarin nya… ^^

Eniwei, rest well boys~ Don’t overwork yourself!!

source: Asianbite

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s