So much 4 the ‘live’ event!

watch_header

Gw dah nunggu2 ini event dr kmrn buat nonton BoA live di Jepang, eh ternyata pas harinya bokap gw me-‘redecorate’ meja kompie gw! So I missed the so called ‘the 1st live event on youtube’! Setelah semua acara ‘redecorate’ itu selesai gw buru2 ol cari berita soal youtube live ini. But u know what…There’s no video of her anywhere! So gw check threadnya BoA di Soompi (sktr jam 3 sore), and found out kalo org2 disono jg kecewa ga bs nonton live! Katanya sebenernya tuh pihak youtube ngerekam dulu performance nya baru diupload ke site youtube nya! So much 4 the ‘live’ event! Dan baru sekitar jam 5 sore tadi tuh video performance nya BoA diupload kesana! Cuih! So tanpa menunda2 lagi, i present to you BoA di performance live pertamanya nyanyi ‘Eat You Up’, ‘Lose Your Mind’, ‘Listen To My Heart’, ma ‘Meri Kuri’. (Warning: videonya 20 menit lebih! )

livetokyo

boanewyorkshow

And berita terbarunya lagi soal BoA, kalo lagunya ‘Eat You Up’ ini dah diputer di radio2 Amrik sana. Plus dikasih pengumuman kalo bakal ada acara BoA’s first-ever U.S. performance tgl 3 Desember nanti di MTV Times Square studio di New York City. Ini berita resmi langsung di blog nya BoA di myspace.

Eh btw, official BoA’s myspace dah selesai dihias lho! Cantik deh… Tapi ada yg aneh… di bagian extras nya kan ada pic’s slide show, eh tiba2 ada foto sapa gt nyempil disitu! yg jelas bukan BoA! Hahaha… Setelah gw selidiki, ternyata tuh slideshow, picsnya hasil upload-an para fans nya dia di officialBoaFanclub. ^^ Tapi sayangnya ga tau kenapa, gw blom ada di daftar friends list nya BoA! hiks… Padahal gw dah ngajuin request dr sebelum tuh myspacenya resmi dibuka! hiks…

source: BoA’s thread @Soompi+BoA’s OfficialMyspace

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

Leave a Reply

