Kohaku Uta Gassen 2008

20081125_tvxq

Kohaku Uta Gassen a/ acara musik tahunan di Jepang yg diadakan o/ NHK u/merayakan tahun baru. Para performer di acara ini diundang secara khusus o/ panitia dan hanya artis yg sangat populer yg bs tampil disini. Acara ini disiarkan langsung baik lewat TV maupun radio secara nasional dan internasional o/ jaringan NHK. Secara literal Kohaku Uta Gassen berarti “Red and White Song Battle”. Berarti ini ajang music battle bagi tim merah (cewe) dan putih (cowo). Tahun ini ada 53 performer yg bakal tampil dan 14 diantaranya akan tampil u/ pertama kalinya taon ini termasuk TVXQ dan Mr. Children. Para cassiopeia+BigEast dah bersorak gembira dr bulan kmrn. Termasuk gw… Hehehe… So here’s the complete list:

nc3jyth4

Host taon ini a/ Masahiro Nakai of SMAP and aktris Yukie Nakama. Salah satu performer yg patut dicatat a/ grup yg baru2 ini reuni kembali setelah sekian lama yaitu SPEED! Gw pernah bilang di blog gw di FS kalo SPEED akan reuni kembali u/ menyanyikan lagu tema drama seri “OL Nippon” yg berjudul “Ashita no Sora” Nah baru2 ini gw dapet donlotan nya single terbaru mereka ini. Tp menurut gw sih lagunya biasa2 aja. Malahan genre nya msh sama ma lagu mereka yg dulu2… Kenapa sih mereka ga nyanyi lagu yg lbh modern dr ini?! Penasaran lagunya kayak gmn?? Sbg penutup postingan hari ini, gw kasih denger lagunya SPEED – Ashita No Sora

credit: z-degrees

source: Tokyograph

pic’s credit: TVXQIndo

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

One thought on “Kohaku Uta Gassen 2008

  1. Bagi yg ga bs baca bhs Jepang:

    Red Team

    aiko
    Thelma Aoyama
    Junko Akimoto
    Ayaka
    Angela Aki
    Ikimono Gakari
    Sayuri Ishikawa
    Ai Otsuka
    Miyuki Kawanaka
    GIRL NEXT DOOR
    Kumi Koda
    Natsuko Godai
    Sachiko Kobayashi
    Fuyumi Sakamoto
    SPEED
    Yoshimi Tendo
    Mika Nakashima
    Mitsuko Nakamura
    Ayumi Hamasaki
    Perfume
    Yo Hitoto
    Ayaka Hirahara
    Ayako Fuji
    Fujioka Fujimaki and Nozomi Ohashi
    Kaori Mizumori
    Akiko Wada

    White Team

    Masafumi Akikawa
    Aqua Timez
    Hiroshi Itsuki
    EXILE
    Saburo Kitajima
    Takeshi Kitayama
    Kimaguren
    Yusaku Kiyama
    Kobukuro
    Jero
    Shuchishin (with Pabo)
    SMAP
    TVXQ
    TOKIO
    Hideaki Tokunaga
    Kiyoshi Hikawa
    Ken Hirai
    Akira Fuse
    Porno Graffiti
    Kiyoshi Maekawa
    Kenichi Mikawa
    Mr.Children
    Yutaka Mizutani
    Shinichi Mori
    Naotaro Moriyama
    WaT

    credit: Tokyograph

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s