RAINism Clean Version

popinasia-rain

Remember postingan gw soal Rain yg dikritik keras soal lirik lagu RAINism nya?? Postingan gw yg satu ini memecahkan rekor dgn komentar terbanyak.. hahaha… Nah ini ada kelanjutannya… Tgl 23 kmrn Rain merekam ulang lagu ini dgn lirik yg “sesuai” dgn anjuran Komisi Perlindungan Anak Korea. Karena mulai tgl 24, CD2 Rain yg memakai lirik “kotor” bakal ditempelin stiker yg bertuliskan “Tidak dijual u/ usia 19th kebawah”. Dan selanjutnya semua performance yg berhub dgn lagu ini akan memakai lagu yg “clean ver” ini. Perubahan liriknya seperti berikut:

떨리는 니 몸 안에 돌고 있는
나의 매직 스틱
더 이상 넘어갈 수 없는
한곌 느낀 Body shake

menjadi:

심장을 파고드는 리듬 느껴봐
Now feel my soul
너와 나 하나되어 외치는
나만의 레이니즘

Kalo diartiin… gw ga tau… hahaha… yg pasti dah “clean” lah! Many of us (incl. me) thought that this is ridiculus (jd inget mantera di HarPot)!  Kok ampe segininya yaK?!  Padahal bny lagu barat yg masuk ke Korea ada lirik2 yg kayak gini, tp ga pernah di banned tuh! Oh gw tau… dia org ga ngerti bhs Inggris… jd ga tau kalo lagu2 barat itu ada lirik2 yg artinya kotor jg! Hahaha… Tapi kalo dipikir2 mang sdh sepatutnya sih… Apalagi Rain itu kan idola lho! Being an idol means to set  a good example 4 the fans right?! So  sdh sepatutnya kalo tindakan ini dilakukan. What do u think??

source: K-popped+coolsmurf

pic’s credit: as tagged+coolsmurf

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “RAINism Clean Version

  1. Hooo….
    kok cuman yang body shake aja yang diganti liriknya?? berarti yang “magic stick” itu masih eksis dong… ha ha ha *pikiran kotor*

    Yah, agak gak stuju juga sih, soalnya keseksian dan keHOTan RAIN yang sekarang tu gara2 lirik kontroversialnya itu. Lebih berani aja menurutku… Tapi yah karena udah kadung diubah en dibikin clean versionnya gitu, ya terserah mereka aja lah… asal RAIN jangan sampe dicekal aja…

    walah, kayak inul aja dicekal segala ha ha ha ha….

    thanks 4 da inpo…

    PS: artinya apa siiih lirik barunya?? bedanya ama yang asli??

  2. menurut popseoul:

    “My magic stick is spinning in your shivering body. You can’t go beyond my body shake. Make it Rainism The Rainism. Feel my body”

    diubah mjd:

    “My body shake does not feel the boundaries. Our one and only Rainism.”

    btw, new update!
    cd “mirotic” nya TVXQ jg ditempelin stiker kayak Rain lho!

  3. Pingback: TVXQ’s Still Happy « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s