KAT-TUN mo debut di Korea!!

20081126_kattunYEAGH!! Grup boyband Jepang terfavorit gw (my cute Kame and Jin esp) diberitakan akan debut di Korea tgl 17 Desember nanti dgn merilis album “White X-mas”!! Akhirnya ada gerakan jg dr kantor cabang Jhonny’s yg baru buka  di Korea! Walopun begitu, peredaran single terbaru mereka ini akan ditangani oleh Mnet Korea. But i’m a little sceptical about this… Korea kan terkenal dgn julukan “Land of Downloading”. Kira2 bakal laku keras ga ya disono… Apalagi kabarnya industri entertainment Korea lg dlm masa resesi gara2 krisis ekonomi global. Dousuru?!

EDIT

Gw ga tau si jhonnydorama dr allkpop dpt ni brita drmn, soalnya gw cari ndiri semua brita mengenai ini di google asalnya dr dia semua! So don’t believe it 100% OK?! Meanwhile, kmrn gw ketemu lagunya di z-degreez. Dibilangin disono sih single nya rilis di jepang tgl 3 Desember nanti…

credit: z-degrees

Watch the MV…

EienNoSetsuna

END OF EDIT

Sementara itu, Kazuya Kamenashi lg syuting drama baru yg judulnya Kami no Shizuku (God of Wine). Critanya diadaptasi dr manga terkenal karangan Tadashi Agi yg berjudul sama bertemakan wine/anggur. Biasanya kan si Kazuya ini kalo main drama pasti jd anak sekolahan mlulu. Nah kali ini dia bkl jd org kantoran! Critanya karakternya si Kazuya ini pny bokap yg a/ seorg kritikus wine terkenal and pny bny koleksi anggur mahal. Eh tiba2 bokapnya meninggal! Supaya koleksi anggurnya ini ga jatuh ke tangan sodara angkatnya yg jahat, dia hrs berusaha mencari anggur2 tertentu supaya menang di kontes. Tp parahnya dia tuh ga tau sama skali soal anggur! Gimana toh?! Crita asli manga nya sampe skrg msh mucul di Kodansha’s Weekly Morning magazine. Jd penasaran ma akhir critanya… btw, dramanya bkl tayang tiap hari Selasa di NTV jam 10 malam mulai Januari nanti.

nayuko0327

source: AllKpop+Asianbite

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

One thought on “KAT-TUN mo debut di Korea!!

  1. Pingback: KAT-TUN Will Set A New Record! « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s