TVXQ’s Still Happy

dbskhahahafgmcampaignpictures

Sebenarnya gw dah tau nih brita dr kmrn2 tp hari ini pas liat blog2 tmpt tongkrongan gw, mereka semua pada ngegosipin soal album “Mirotic” nya TVXQ yg ditempelin stiker yg sama kayak album Rain , jd gw ikut2an ngeblog soal ini deh… Tau kan knp?? Tp kyknya kasus TVXQ lbh parah drpd Rain, soalnya TVXQ blom ada upaya merubah lirik lagunya kayak Rain. Menurut Komisi perlindungan anak Korea, MV Mirotic nya TVXQ dilarang tayang di TV sblm jam 10 malam, dan lagu ini di banned di semua konser dan perf. di event lainnya (bahkan di radio jg!) sblm ada inisiatif dr TVXQ u/ merubah lirik lagu tsb. Kalo TVXQ tetap ngotot nyanyi lagu ini, mereka akan dituntut! Wuih… Gawat dong ya kalo gt??

Tp tenang sodara-sodari… Itu semua ga pengaruh bgt buat mereka. Soalnya cassie mana sih yg blom beli album dia org?! lha wong pre-order albumnya aja waktu itu mecahin rekor! (Apalagi buat gw, ga ngefek tuh! Itulah untungnya jd noona fan. hehehe… ) Jd SM dah ngeruk bny keuntungan dr albumnya ini. Nah soal banning itu, itu jg ga ngefek! Soalnya dia org kan dah ga promosi tuh lagu lagi. They’ve moved on with “Wrong Number”. Tp tetep… diharapkan sih mereka menuruti kemauan pemerintah, soalnya mereka kan idola, have to set a good example to their fans.. right?? (EDIT-Kabar terbaru, ktnya SM bersedia mengganti lirik lagu MIrotic dan akan merilis lagu tsb di album (another) Repackage TVXQ.)

2uhahahafgmcampaignpictures1 But despite all of that, kyknya TVXQ msh happy. Buktinya mereka ikut ambil bgn dr kampanye Samsung dlm menyebarkan tawa dan senyum dlm masa2 sulit belakangan ini. Seperti yg telah diketahui, Korea lg mengalami masa2 sulit gara2 krisis ekonomi global yg melanda seluruh dunia. Khususnya di bid ent., sudah ada 2 konser yg batal gara2 ini dan ada stasiun TV yg terpaksa hrs men-downsizing karyawannya. Kasihan ya?? Makanya Samsung mengadakan kampanye ini. Lagu temanya menggunakan lagu Jaurim yg berjudul “HAHA Song“. Jd bener2 terasa suasana cerianya! Ada 3 versi dan semuanya lucu2! 2 video menampilkan “No Key Brothers” alias 2U (Yoo Chun dan Yun Ho), sedangkan satunya lagi versi semua angota TVXQ. Sbg penutup gw kasih liat video2 tsb. But WARNING: Dilarang nonton nih video malem2! Nanti disangka org gila ketawa sendirian! HAHAHA… (All videos credit to: mickytoho)

source: Fangirlmitz+Coolsmurf

pics credit: as tagged+Fangirlmitz

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

2 thoughts on “TVXQ’s Still Happy

  1. yang ini saya juga sudah nontoon FULL!!
    dan parahnya nontonnya tengah malem, jadi beneran deh disangka org gila ketawa2 sendiri huahahaha

    sangat menghibuur!
    really love the oppa(s).. hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s