Honami Suzuki’s making a comeback!

honami-suzuki

Remember this onna?? Yup! She is Honami Suzuki-san! Terkenal gara2 drama “Tokyo Love Story“, masih inget ga??  Gile tuh drama booming bgt waktu itu! Gw msh SD kale waktu itu! Hahaha… Trus drama lain yg paling berkesan stelah itu, “News no Onna“, gara2 main brg Takki yg super duper cute! Hehehe… Well setelah 10th absen dr dunia hiburan Jepang, akhirnya doi akan kembali berkarir! FYI, dulu doi memutuskan u/ rehat di th 1998 gara2 doi mau ngurus keluarga dulu. Nah krn skrg anak2nya dah gede2, maka dia kembali ke dunia hiburan.

Comeback nya dimulai dr jd cover majalah Mrs. dimana di majalah tsb dia memulai kolom essay serial ttg masakan yg dipandunya sendiri. Judul kolomnya “Honami Shokudo“. Untuk sementara sih kerjaan nya cuma itu aja, tp Honami-san berniat akan berakting kembali nantinya. Well I can’t wait to see her act again!

source: Tokyograph

pic’s credit : google

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

4 thoughts on “Honami Suzuki’s making a comeback!

  1. Rikaaaaaa! I Love You………..!!!!!!!!!
    wah gw baru aja punya dvd tokyo love story-nya n lagi ntn filmnya, brarti gw dah 3x ntn nih film dari yang awal2 di Indosiar (waktu gw SD), di RCTI (tahun 2005), n Dvd gw hehehe.
    Gw ga pernah bosen mandangin Rika Akana yang enerjik dan slalu ceria, tp sayang ending filmnya terlalu sedih. However gw slalu suka sama Rika… hhhh… seandainya dia memang ada hehehe gw mau dah jd pacarnya:)
    Tapi gak nyangka ya ternyata si Suzuki Honami sekarang sudah berumur 43 tahun, gw cari2 picnya terbarunya tapi susah juga nemunya (ga byk), pengen tau aja sih perubahannya gimana.
    well, until now Tokyo love tory is the best dorama I’ve ever seen.
    go go Suzuki honami

    • iya tuh! dah lama jg yah drama tokyo love strory…
      gw inget pernah kecanduan bgt ma soundtracknya.
      bahkan ampe skrg msh apal… ^^

      tp kalo disuruh nonton lagi dramanya, ga terlalu excited…
      bisnya ngeliat gaya berpakaiannya jaman itu, jd pengen ketawa!
      hahaha… jd ga konsen ke critanya… ^^

      thanks dah mampir disini…🙂

Leave a Reply

