Let’s Party!!

I’m in the mood 4 blogging tonight!! Sori dr kmrn ga update blog… Sbnrnya kmrn mo ngucapin happ bday buat junsu, tp kmrn gw sibuk party with se7en! Hahaha… bingung?? I’ll get to that later…

So Let’s start the party!!

junsu_junho_birthday_banner_fgm
Kmrn tepatnya tgl 15 Des ada sepasang anak kembar paling terkenal skrg yg berulang tahun!! Kim Junsu dan Kim Junho! お誕生日おめでとうございます!! Sori telat ngucapinnya… Taon ini meriah bgt deh perayaannya. Taon kmrn junsu doang yg dirayain, tp gara2 acara “Introducing Stars Friends” yg tayang baru2 ini, sodara kembarnya pun ikutan terkenal! FYI, acara tsb isinya ttg para artis yg datang ke acara tsb membawa relasi ato temannya u/ dijodohkan gt… Nah sejak acara itu on air, spt nya bny tawaran di bid ent. buat Junho, tp semuanya dia tolak. Sbnrnya gw ga tau persis nih org kerjaan nya apa skrg, tp ktnya sih dulu dia atlet softball (kalo ga salah inget). Kalo dr tampang sih kyknya gw lbh prever Junho, tp soal talent, tetep Junsu!!😄 Which one’s ur fave??

Well dlm rangka merayakan ultahnya mereka, para fans Junsu memberikan kado special buat sang idola. Mereka mengumpulkan dana selama setaon dan pada hari bday nya Junsu,  dana yg sdh terkumpul sebanyk 8 milion won tsb disumbangkan kpd seorg anak tuna rungu bernama Kim DanHwe (11th). Dana itu akan dipakai u/ operasi implan koklea (bener ga ya??) dan rehabilitasi bahasa selama 1th. Mulia bgt yah… *teary eyes* Dan ga hny itu, mereka jg mendonaturkan dana sebny 2,15 milion won buat para manula yg ga pny keluarga lagi, dan 110 ribu won tiap bulannya u/ membantu anak2 krg mampu. Gw jd minder…  Good Job Cassie!!

anybandfanz

Now let’s move to another party…

Kan td gw blg kemrn gw party with se7en… Nah sbnrnya gw cuma nonton video2 di youtube waktu se7en ngadain Pre-release Party di Fremont, Seattle. Wuih… mupeng abizzzz!! Se7en’s so HOT !! Sbnrnya tuh acara bkn milik se7en seorg. Tepatnya acara tsb diselenggarain u/ merayakan ultahnya Whisper Seattle. Whisper itu nama sbh klub plg happening di Fremont. Well, namanya jg klub, jd yg bs masuk ke party ini yah yg umurnya 21+. Dan kebetulan bny bgt fans se7en yg dtg ke acara ini. Hype bgt!! Se7en nyanyi 4 lagu disini. Pertama “U Got Me“, “Money Can’t Buy Me Love“, then “Lalala Remix” and last “Girls“. Tp sayang yg ” Lalala remix” blom ada fancam yg penuh… Check it 4 urself…

junji83

khypestaff

BayByOjaH

khypestaff

Ngerti kan napa gw so hype bgt kmrn?? Tuh vidoe diatas blm semuanya lho… Tp gw pilih dr fancam yg gambarnya bagus ma suaranya jernih aja… Gara2 nonton tuh video2 kmrn, ampe lupa  ngucapin happy bday ke junsu… Pas login ke TVXQIndo mo ngucapin selamat, eh liat kalo disono ada major Junsu picspam! Tp berhub dah malem tuh pics nya Junsu blom gw save… Maybe tomorrow… ^^

source: Fangirlmitz+Se7enation

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

One thought on “Let’s Party!!

  1. wuahahaha….

    nice info!!

    duh, belon nonton video2nya Se7en yang ntuh neh… *getok kepala sendiri*

    HAPPY B-DAY juga deh buat JUNSU!!
    ternyata cute juga tuh orang.. he he he…
    GILA! Cassienya mulia banget, setaun ngumpulin dana atas nama Junsu… banggain banget!!!

    Thanks 4 da inpo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s