RAINism Asia Edition

rainasiaeditionrainismbk7

Kabar gembira!! Mulai hari ini album Rain yang versi ini akan dirilis di Indonesia jg!! Napa gw gembira bgt?? Krn di edisi ini ada lagu “Love Story” dlm bhs Inggris, Jepang dan Chinese!! Special kan?? Rencananya sih hr minggu ini gw mo beli…  Bhs Inggris nya Rain dah ok bgt lho! Chinese nya jg lmyn… Kalo ga salah ini a/ kali kedua Rain nyanyi bhs chinese stlh lagu apa tuh judulnya gw lupa.. Yg buat iklan hp Pantech menjelang Olimpiade kalo ga salah… Buat lo yg ga penasaran, nih gw kasih MV nya pake bhs Inggris dan Chinese…

agentpaulette

rainyonme

Bahkan gw liat di youtube ada video Rain waktu lg ngerekam RAINism versi Chinese. Kira2 bakal ada di album edisi ini ga ya?? *crossing fingers*

happyyouyou

Oh ya..  Ada 1 kabar lagi… Ktnya sih mulai awal taon dpn, Rain bkl keliling Asia buat promosiin album ini. Kira2 bkl ke Indo ga ya??😄

source: K-popped+Allkpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

2 thoughts on “RAINism Asia Edition

  1. Pingback: Rain Jadi Tour Guide « Pop’inAsia

Leave a Reply

