What happened to ‘No Piracy’ Thing?!

Ternyata perayaan taon baru kmrn menyisakan berita tak sedap. Setelah gencarnya kampanye ‘No Piracy‘ yg dilancarkan oleh para pelaku musik, ternyata para pelaku musik tersebut sendiri yg melanggar. Dilaporkan bahwa ada bbrp performance di acara SBS Gayo Daejun dan KBS Song Festival kmrn menggunakan lagu bajakan yg blom ada ijin resmi nya!!

Yun Ho dr TVXQ dan Rain telah mengunakan lagu Justin Timberlake yg berjudul ‘Magic‘ tanpa persetujuan dr pihak Sony BMG. Bahkan lagu tsb blom dirilis official dan ga ada di album resmi Justin yg mana pun jg! Jd dia org bingung dr mana lagu itu mereka dptkan! Hal yg sama jg terjadi dgn Taemin dr SHINee yg menggunakan lagu Usher yg berjudul ‘Dat Girl Right There‘.

Pihak SM yg menaungi TVXQ dan SHINee mengungkapkan kalo mereka ga tau kalo tuh lagu didonlot ilegal dan merasa kecewa dgn hal ini. Sedangkan J.Tunes, management Rain bilang mereka ga sengaja pake lagu tsb krn mereka hny tau kalo itu mang lagu artis Amerika.

Yeah right! Kalo karya org lain yg dibajak aja bilang nya ‘ga tau’ ato ‘ga sengaja’  Tp kalo karya sendiri dibajak marahnya minta ampun! Hahaha… Gw dah tau kalo Korea terkenal akan illegal downloading nya, tp ini dah membangkitkan amarah Sony BMG!! I hope ini ga berpengaruh bagi BoA ato Se7en yg lg berjuang di Amrik sana…

Yun Ho dance to ‘Magic’

Joongiefied

Rain dance to ‘Magic’

rainjihooncom

Taemin dance to ‘Dat Girl Right There’

gracelee88

source: Coolsmurf

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

One thought on “What happened to ‘No Piracy’ Thing?!

  1. noizumi, kmrn si cepe gak liat artikel loe…
    dan dia berminat sama loe..
    gmn?? masi berminat nulis di blog gw??
    klo iya, email loe di wordpress apa, biar gw add sebagai author..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s