Be Carefull In Brazil!

imaginehiroki

Baru2 ini Hiroki Narimiya (26) kecopetan di Brazil! Alhasil tas dan beserta isinya raib! Yg paling berharga sih handphone ma passport nya. Untung dompetnya ga ditaro di dalem tas! *fiuh* Tapi repot jg lho ngurus passport yg hilang… Dia berangkat ke Brazil dlm rangka liburan pribadi pd tgl 28 Des kmrn, dan dijadwalkan akan pulang ke Jepang tgl 11 Jan besok.

standup1

Napa tiba2 gw post artikel ttg nih cowo?? Krn akhir2 ini gw baru nonton dramanya yg jaman jadul pny (2003) yg judulnya “Stand Up“. Disini dia ngocol bgt! Dorama ini critanya ttg 4 anak SMU yg dpt julukan ‘4 virgin boys’. Soalnya semua anak di sekolah selain ke-4 anak tsb dah merasakan nikmatnya seks. Gila yah?! Tp dramanya bergenre komedi kok, mirip American Pie gt deh, tp ga se-ekstrim itu. Walopun ada jg adegan2 kissing and stuff… Hehehe… Gw tertarik nonton nih drama gara2 ada Kazunari Ninomiya (Arashi). Setelah “Ryusei no Kizuna” selesai, gw jd tertarik nyari drama dia yg sblmnya. Eh pas liat ternyata di drama “Stand Up” ini yg main aktor/aktris terkenal semua! Jd beli deh DVD nya… Ke-4 remaja virgin ini diperankan o/ Kazunari Ninomiya, Tomohisa Yamashita (Yamapi), Hiroki Narimiya, and Shun Oguri. Trus di pihak cewe nya ada Anne Suzuki yg pernah main ma Jay Chow di “Initial D“. I know gw telat bgt nonton nih drama, but u guys should check it out! Bagus deh! But warning: 17++ only!😄

source: Tokyograph+Dramawiki
pic’s credit: As tagged+Google

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

One thought on “Be Carefull In Brazil!

  1. Wuah, jadi ngefans NINO juga neh Nov?? he he he, asheekk… bisa baca berita2nya NINO dari sini aja neh… muhuhuhu…

    ngomen tentang dramanya aja yah…
    kok ceritanya serem amat yah?? gak kebayang NINO maen adegan2 ala American Pie gitu, ngejar2 cewek buat diajak tidur…

    Lumayan neh buat referensi drama…

    thanks ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s