Se7en Back With Park Han Byul?!

se7en-phb
HOT News!! Se7en is spotted brg Park Han Byul again!! Foto diatas diambil waktu Se7en pulang kampung scr rahasia bln Nov taon kmrn. Gw tau soal pulang kampungnya tp gw ga tau kalo dia org secretly going out together!! Huaaaa…. This is definitely broke my heart! Se7en teganya dikau berbohong padaku!!😄

Kejadiannya di daerah Kangnam tgl 8 nov (itu kan sehari sblm dia ultah!), ada saksi ngeliat dia org keluar dr rumah sama2 menuju ke arah sungai Han, trus makan siang (menunya beef soup) trus pergi ke salon, pulangnya si han byur  (julukan para se7enation. XD) nyetirin se7en. hiks… makin sedih hatiku…

20090109_013643645625_4

Trus bln Des para kru YG pergi ke US buat bantuin Se7en buat acara preview partynya gt, eh si han byur ini ikutan pergi!!  Jadilah dia org ketemuan lagi! Ada saksi mata ngeliat dia org di daerah Korea Town di LA. Hiks.. sedih lagi…

Baru2 ini jg di Soompi ada yg bilang kalo dia ketemu Se7en di bioskop di daerah Korea Town bareng cewe cantik yg 85% mirip Han Byur!! OMG!! Jadi beneran nih Se7en balik lg ma Han Byur?! *depresi*

se7enpakhanbyulem6

4 those who didn’t know sapa sih si Park Han Byul ini, skrg gw kasih tau… Se7en and her goes long way back. Mereka lahir cuma selisih 8 hari, trus sekolah di SMU yg sama, si Han Byur jg pernah jd artis YG. Walopun ga pernah ada brita resmi soal dia org pacaran, tp para fans nya ga buta lha! Sering ngeliat dia org hang out brg gt! Kecuali memang dia org best best best friend bgt!

Akhir2 ini ada artikel wawancara BoA dimana dia bilang kalo dia denger Se7en  lagi depresi di Amrik sono. Ktanya sih doi lg homesick. Tp kayaknya ini mah cuma gosip doang. Kalo ada Park Han Byul mana mungkin Se7en homesick! Hahaha…

08

Nah yg para fans nya Se7en (termasuk gw) tunggu2 skrg yaitu kpn  MV debut nya “Girls” dirilis?! Dibritakan sih sktr bulan ini ato bln depan. Selama ini kita cuma dikasih foto2 behind the scene nya doang! Lil Kim akan mjd cameo di MV ini, soalnya dia bantu Se7en nge-rap di lagu tsb. MV nya sendiri dah selesai disyuting bln Des kmrn, dan skrg tinggal tunggu tgl mainnya aja… Jd ga sabar… Tp tenang aja, kalo MV nya dah keluar pasti gw post disini!😄

source: POPSEOUL!+Soompi
pic’s credit: as tagged+POPSEOUL!+Soompi

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

17 thoughts on “Se7en Back With Park Han Byul?!

  1. Wuahahaha!!!

    I’m Back!!

    Gila, ngakak abis baca postingan “balikan”nya Se7en ama si Byur itu (i’m member se7enation too… ha ha..) mana ada potonya juga pula… hadoohh…

    anehnya bukannya jeles, tapi ngakak mulu tiap kali baca artikel ini di berbagai blog…

    yah kalo namanya jodoh mah emang gak kemana deh… redo dah saya… REDOO!!
    tapi masih blom ikhlas… loh?!

    Se7en homesick?! Poor Se7en…
    tapi kalo si Byur-nya ngejar sampe Amrik sono, apa masih homesick juga??
    yah ada malah “feels like home”… ha ha ha…

    Se7en…Se7en…
    paling bisa bikin berita yang bikin hati dagdigdugjeder…

    thanks 4 da inpo.. ditunggu berita Se7en selanjutnya…

  2. eeeiiiizzzzzzzzzzzzz !!!!!

    gila benerrrrrrrrrrrrrrrrr

    kaga ridhoooooooooooooooooooo

    park han byul kegatelan minta balik ma se7en kali tu….

    i hate !

  3. wahahaha.. aga surprised. tapi ga tau mesti gmn, so far, walopun gw ngefans sama se7en, tapi gw ga sedih kalo dia punya pacar.. apalagi cantik! sbg seorang fans yang baik (caelaah) tentunya gw jg pgn idola gw bahagia layaknya orang biasa.. daripada HOMO, mending punya pacar cewek cakep akan?! ahahaha

    thx for the info and photos..

  4. hmm, jadi setuju ama yang di atas (ntu pipit kan??)

    at least berita lama kalo Se7en itu penyuka sesama jenis itu terpatahkan… (YEAGH! Sumpah pertama kali mbaca berita ini di satu media, merinding abis…)

    tapi tetep ajaaa… T.T

    Yah, yang penting Se7en Happy, kita juga musti redo… ya gak?? Para Lucky Se7en yang baek??

  5. demon says:
    “kagak rela..!!se7en gk jd high duality jomblo lg dong..,hiks..hancur hatiku..”

    Angel says:
    “lumayan cakep jg tuh Byur..,yah moga bs ngehibur hati se7en yg katanya lg depresi berat..”

  6. yang minta balikan tuh se7en apa Byul seh???

    mungkin si byulnya tuh,,,

    makanya Oppa klo dibilang jangan potong rambut ya jangan

    jadi gak jomblo lagi deh,,,

    kan kharismanya jadi terpancar auranya
    bikin si byul ngajak balikan.

  7. Pingback: Big Bang, Parody, Big Bang, Funny! « Pop’inAsia

  8. Q g nyangka loh …………..

    masa’ se7en balikan ma tuh cewe ??????????????

    Q g rela, kalian smua para fansnya se7en pasti pada g rela khan ????????????????????????????????

    awas ajah, kaloQ k’korea ntar si han byur q siram pake air de klo ketemu !!!!!

    do’akan saja y !!!!!!!!!!!!!!

  9. brengsek……………gw g suka se7en cayangq blikan ma park han byul sialan itu…………..

    gw jealous bgt nie………….

    moga az mereka cma temen deket az

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s