Top 5 Guys Who Look Good In Suits

Guess who?! (Please excuse MV nya Kim Gu Mo di awal2.. ^^  Acara utamanya dimulai di menit ke-6. Video Arirang Pops In Seoul Viewers Vote ini ditayangkan tgl 9 Jan kmrn.)

xLongN9nDy2

Gw seneng bgt ngeliat hasilnya!  Ada Se7en, ada Rain and ada Yun Ho. All of them is my fave!! Hahaha… Gw sama sekali ga keberatan dgn hasilnya!

200901091933141300_1

Ngomong2 soal Yun Ho, akhir2 ini doi ketangkep basah lg nonton pertandingan basket di Anyang Stadium antara Anyang KT & G vs Ulsan Mobis Phoebus. Dia lg ngedukung temen nya yg main di tim Anyang KT & G, Yang Hee Jong. Hee Jong ini main di posisi forward dan a/ salah satu pemain nasional Korea. Yun Ho nonton brg temennya yg jg pemain basket nasional Korea, Cho Jae Jin.

farahmicky

Tp please deh.. Org lagi nonton basket aja dibesar2in! The man is on a break! so give him one… Hahaha…

source: Fangirlmitz

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

One thought on “Top 5 Guys Who Look Good In Suits

  1. WUUUUWWW!!!

    What a nice info!! tapi sedikit curang tuh, soalnya cuman Yunho doang yang videonya topless gitu, ya jelas dia yang nomer satu… ha ha ha…

    Hueh, influence-nya Seung Ri bener2 hebat tuh, NGALAHIN Rain ama Se7en?!?! You go, BOY!!

    SE7EN masih diperhitungkan di industri musik Korea bok… SALUT, SALUT!! Tapi gelarnya cuman The Neat Suit?? Harusnya “The Glamorous One”… Terlalu manis aja titelnya, kurang gahar, dan kurang aja sensasinya gitu… muhuhu…

    Thanks 4 infonya… KEREN!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s