Bolero’s #1 on Oricon Chart!!

bolerooricon1

Hari ini single ke-25 Tohoshinki, “Bolero” berhasil bertengger di posisi 1 Oricon Chart!! So Happy 4 them, walopun gw ga menyumbang angka disitu… Hehehe… Single yg disebut2 triple A single ini baru rilis hari ini lho! Hebat bgt! They’re taking control of Japan! Yay~

d0013574_4949e1685c024

Eh btw, kyknya gw blom pernah post soal Bolero deh… Tp sapa sih ga tau! Hahaha… But well, lagu Bolero ini bakal dipake buat film “Subaru“, diangkat dr manga Jepang berjudul sama yg bercerita ttg balet. Aktris utamanya Meisa Kuroki (Crows Zero). Di film ini TVXQ jg akan tampil sbg cameo. (can’t wait to see this part!) Film nya bakal rilis tgl 20 Maret nanti.

Selain TVXQ yg nyumbang lagu u/ film ini, dilaporkan kalo TSZX The Grace ato yg lbh dikenal di Jepang dgn nama Tenjochiki akan nyumbang lagu jg. Judulnya “Sukoshi De Ii Kara“. Trus ada Koda Kumi dgn tembang slow ballad yg ditulisnya sendiri berjudul “Faraway“, dan denger2 ada “Eat You Up” nya BoA jg! Gw ga tau kalo lagu US nya BoA bakal ada disini… This is new… Kyknya ost. nya nanti layak dibeli nih…

Watch the trailer below…

TVXQluff

source: Fangirlmitz+Tokyograph

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s