In The Mood 4 Nostalgia…

Post ini bukan brita baru, tp lagi demen bernostalgila, eh salah.. nostalgia. Inget BoBoHo kan??

1-7
Gara2 liat ada yg post di TVXQIndo soal brita terbaru dr nih anak, gw jd iseng googling soal dia. Ternyata skrg doi dah gede lho! (Ya iyalah!)

boboho1

Di umurnya yg sdh menginjak usia 20th-an skrg, penampilannya dah semakin dewasa. Kehidupannya dah jauh dr glamornya dunia hiburan. Shao Wen terkenal sbg anak yg berbakti kpd ortu, jd demi meringankan beban ortu nya, anak yg bernama asli Hao Shaowen ini bekerja di toko es krim di sela2 waktunya kuliah.

bobohostore

Dia kuliah di Universitas Tamkang, Taiwan di jurusan Manajemen Transportasi. Ktnya dia tertarik bgt ma urusan transportasi ini, dan berniat mengaplikasikan ilmu yg didapat di univ. untuk kepentingan khalayak umum. How noble…

boboho5

Kalo dulu dia bs dpt lbh dr 50.000 yuan maen 1 episode TV, skrg mungkin ga bkl bs dpt segede itu lagi. Walopun begitu Shao Wen bilang ga mau balik lg jd artis. Sayang bgt memang, tp yah apa mo dikata.. It’s his choice…

Lalu apa kabar teman akrabnya yg sering nongol bareng dia, Shi Xiao Long?!

4-6
Anak yg pny nama barat Aston Chen  ini, nasibnya lbh beruntung dr Shao Wen. Dia berhasil tamat dr Universitas New York  di Amrik dan dah balik ke Hong Kong mo akting lagi.

410589695-vi

Ktnya sih dia pengen bgt akting brg Jackie Chan ma Jet Lee, and his aiming 4 Hollywood! Nice dream… Tp jgn asal mimpi, make it happen!! ^^

2-7

Eh iya, inget ga ma cewe yg sering dipasangin ama BoBoHo di film2 nya yg jadul itu?! Ternyata dia itu cowo lho! Shock gw bacanya. Sayang gw ga ketemu fotonya yg uptodate… Hehehe…

jimmylin

Yg sering maen bareng ma BoBoHo jg waktu dulu itu si Jimmy Lin. Gw ada brita terbaru soal cowo ganteng yg awet muda ini. Tgl 2 Jan kmrn doi maen drama musikal brg Charlene Choi and Julian Cheung yg berjudul “Live With Chivalry“. Dan mulai tgl 26 Januari besok, serial terbarunya yg berjudul “A Legend of Shaolin Temple 2” akan tayang di Henan TV. Doi berperan sbg Kaisar Tang Li Shi Min disitu.

Dan ga hny itu aja, bln Okt nanti, doi akan mewakili tim China di lomba balap F1 Powerboat Zhao Shang Racing. Wow! Setelah balap mobil, doi beralih ke balap kapal?! Hebat euy~

source: Jnet99+TVXQIndo+Asianplus
pic’s credit: detik forum+google

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

16 thoughts on “In The Mood 4 Nostalgia…

  1. Sebenernya udah tau berita ini dari lama sih… tapi big appreciation buat penulis dah!! *crack…crack…crack* (gantinya tepuk tangan… he he he)

    GILA, Jimmy Lin… Abadi bener tuh muka?? (ntu mukanya dia taun ini kan?)
    masih ganteng dan mulus gitu… hadoohh… kok bisa sih tu orang?? bukan awet muda lagi tuh tapi AWET BAYI!! kayak gak kemakan usia gituh…

    Aston Chen GANTEENG!! ha ha ha!!
    gila, kecilnya aja cakep pastinya gedenya juga yah…

    Kesian juga tuh nasibnya Bo Bo Ho.. mungkin karena dia udah gede jadinya gak laku lagi deh… tapi tetep top lah dia, bukannya depresi tapi masih inget untuk berbakti kepada ortu… SALUT!!

    thanks 4 da inpo…

  2. sumpah cuakep benerrrrr,,,,,

    jd pngn nh jbtn tngn dngn dia,,,,

    fans brat gue nh,,,,

    jimmy lin end shi xiao long

    it’s the best,,,,,,

  3. gilinggggg……jimmy lin msh te2p handsome aj….cute,,& baby face bgt..
    gw da ngefans am dy dr SD mpe skr..pgn bgt ktmu am doi nd satu kata 4 him CAKEPPPPPPPPPPPPPP

  4. O.M.G. . . . . . . . . . . . . . . . !!!!!!!
    I like your info. w ga nyangka, Aston Chen jd cakep gni . . >….<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s