Se7en Valentine Day Project!

Halo halo… how’s ur imlek?? Dpt bny angpao ga?? Hahahaa… Sori janjinya hr selasa mo post brita terbaru, tp ga jd gara2 inet lg lemot.. Sbnrnya skrg jg masih… Tp dipaksain neh buat kasih tau proyek yg satu ini dr Se7enation…

se7ensproject

Se7en Valentine Day Project

send your love to se7en
by joinning this project

PROJECT 1
bikin kartu Valentine buat Se7en
harus karya mu sendiri
pake foto Se7en ato sesuatu yg berkaitan dgn angka 7

PROJECT 2
valentine’s gift
bikin kado Valentine spt kue, coklat ato bunga
dengan desain yg berhubungan dgn 7

PROJECT 3
se7en collection
pamerin koleksi produk Se7en asli (original) yg lo pny
trus foto brg deh…
ato kalo malu, foto koleksi lo aja dah OK kok…

size:
width: 600 pixel
height: 475 pixel
resolution: 300

upload to imageshack or photobucket
send url to se7enation@yahoo.com

jgn lupa cantumin nama dan asal negara di pojok kanan atas yach~

deadline:
February 12nd, 2009
12.00 pm GMT
jd, kalo lo di INDONESIA brarti pk. 19.00 (GMT+7)

Berhubung ini pengumuman penting, gw bikin post ini sticky. Jadi akan selalu jd post pertama..

Ikutan yah! Ditunggu lho!! International Fans are welcome also! Any question?! Reply here or login to Se7enation Forum

UPDATE

Se7en akan merilis single nya tepat pada hari Valentine lho! Dan kemungkinan besar MV nya “Girls” juga akan dirilis di hari yg sama. So jd makin semangat kan bikin proyeknya?!😄

credit: Se7enation

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

6 thoughts on “Se7en Valentine Day Project!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s