FT Island Ganti Personel

200901281018541
Jujur gw bilang, kalo gw sbnrnya ga tau sapa2 aja personel FT Island ini. I like their music but that’s it! Gw ga tau apa2 lagi. Gw ga tau di foto diatas itu sapa yg mana. Hehehe…

oh-won-bin

Akhirnya rumor yg beredar telah dikonfirmasi. Gitaris FT Island, Oh Won Bin, mengundurkan diri dr grup gara2 ga sepaham lagi aliran musiknya ma anggota yg lain.  Efektif mulai hari ini, doi dah ga berurusan lagi ma grup band nya.

songseunghyun-090829

Dan kini telah dipastikan anggota penganti dr Oh Won Bin ini. Namanya Song Seung Hyun. (jd inget Song Seung Heon yg aktor. ^^) Kalo gw liat dr tampang sih agak2 mirip ya tuh org berdua… Umur nya jg sama2 18 th lagi! Kabarnya selain jd gitaris di grup ini, SSH jg jd vokal pembantu dan bahkan menambahkan sentuhan rap di musik FT Island. Mereka sedang mengerjakan album baru mereka yg bakal dirilis pertengahan Feb nanti. Kita lihat saja nanti gimana lagu2 nya FT Island dgn anggota baru ini. ^^

source: K-bites+Coolsmurf

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

14 thoughts on “FT Island Ganti Personel

  1. utg ya aq mampir k blognya noizumi

    aq pgn tau mukanya c seung hyun ini

    thanks bgt

    gw t’msk ska sm ft.island tp gak gtu2 amat

    tp sempet sedih jg wonbin mutusin kluar

  2. duhh, kok beda jauh ya?? rasanya WonBin lebih keren dehh…

    SSH tuhh mukanya culun amat…

    btw, thanx udah upload ini…(penasaran gw)

    anyway, di FTIsland, gw ska nya sm HongKi kok…

    but, I LOVE YUNHO from TVXQ…forever!!

    ^^

  3. hello gitu Seung Hyun oppa tuh g jelek-jelek amat. dya juga so handsome geto….

    tolong ya.. toloooong bned, ade akan selalu mndukung kakak. tpi hati adek tetep buat hong ki oppa

Leave a Reply

