BOF Cursed?!

13725_12581_349
Naiknya rating drama Boys Over Flower (BOF) yg ampe mengalahkan “East of Eden” kyknya harus dibayar dgn keselamatan dr para pemainnya. Bagusnya ga ampe memakan korban jiwa! Setelah 3 anggota F4, Kim Hyun Joong, Lee Min Ho and Kim Joon terlibat kecelakaan kecil minggu kmrn, skrg giliran aktris utamanya, Goo Hye Seon.

Kmrn waktu adegan menyelam di kolam renang, ga sengaja kepalanya Hye Seon kepentok lantai kolam renang. Buru2 deh dibawa ke rumah sakit! Tp ktnya sih ga parah, namun krn luka di kepala itu bs berakibat fatal, buat jaga2 doi di CT scan dan X-Ray. Walopun kt dokter sih gpp, and Hye Seon nya sendiri pengen balik syuting, tp kata kru mending dirawat dulu deh sehari di rs. Jd terpaksa syuting hari itu dilewatkan. Dan baru hari ini doi balik syuting lagi.

20090129112529874e7_114906_0
Setelah mendengar kabar Hye Seon dibawa ke rumah sakit, aktris Im Yeh Jin, sang ibunda di film BOF langsung bergegas menyusul ke rs. Seperti ibu kandung sendiri, Yeh Jin-ssi menemani Hye Seon menjalani semua pemeriksaan, bahkan melihat Hye Seon di CT-Scan. Saksi mata mengatakan kalo sikapnya udah spt seorang ibu yg mengkhawatirkan anaknya. Sepertinya hub mereka dah melebihi hub kerja, sampe2 seperti ini.. Well mang dah seharusnya itu! ^^

source: Coolsmurf+ YGWorld

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

2 thoughts on “BOF Cursed?!

  1. UOOH!!

    pembawaan peran bisa juga kebawa di dunia nyata yah… so swiiitt…

    BTW, tu dua orang mukanya mirip euy! emang beneran ada hubungan darah kali tu… ha ha ha…

    aduh, duh… jangan sampe dikutuk lagi deh.. udah cukup..

    Kayaknya kru-nya BOF kudu manggil orang pinter tuh, biar syuting tetep jalan terus en tanpa halangan…

    HWAITING Hye Seon!!

    thanks 4 da inpo!

  2. Pingback: Seung Ri maen film, Kim Bum Kecelakaan. « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s