Ayumi’s Ex Is Her Step Father?!

ayumirules_kjp
Surprise surprise!! Di acara Avex music annual general meeting baru2 ini, sang diva Jpop Ayumi Hamasaki mengumumkan kabar yg mengejutkan semua org. Doi bilang kalo nyokapnya pengen married lg, and calon bokap tirinya itu her high school ex-boyfriend!! WOT?! FYI, Ayumi-san itu umurnya dah 30th lho! So umur nyokapnya brp yah?? Gile juga nyokapnya.. Hahaa…

Ktnya pria yg akan menikahi nyokapnya ini, skrg bekerja sbg staf di sundry shop nyokapnya sejak dia lulus kuliah dulu… Jadi  stlh sekian lama cinta pun bersemi diantara keduanya. Sampai saat ini sih namanya msh dirahasiakan. Dan apa tanggapan Ayumi-san thd hal ini?! Ktnya doi merestui hub keduanya. Oooohhh… so sweeeet… Sekedar info, dulu pria ini putus dgn ayumi gara2 ayumi pindah sekolah dan memutuskan dtg ke Tokyo u/ mengejar impian mjd artisnya.

Meanwhile, tgl 25 Feb nanti, Ayumi akan merilis single terbarunya yg berjudul “Rule / Sparkle“. Dimana lagu “Rule” tsb dipake sbg theme song film “Dragonball Evolution“. Sayangnya lagu tsb dah bocor di inet sblm tgl rilisnya. And lucky 4 u guys, gara2 itu gw bs kasih denger tuh lagu disini. Enjoy~

source: Asianluvs

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

2 thoughts on “Ayumi’s Ex Is Her Step Father?!

  1. Pingback: Ayumi’s Taking Music To The ‘Next Level’ « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s