Pumashock’s Remix of “Gee”

Gila, gw merinding denger lagu “Gee” nya SNSD diremix ma nih org! Bagus bgt! Pdhl dia org Amrik, tp bs nyanyi Korea?! Salut… salut…

Pumashock

source: AllKpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

4 thoughts on “Pumashock’s Remix of “Gee”

  1. NAJIS!!!

    KEREN BANGET!!

    ITU BARU SUARA!! hodoohh, kalo dengerin suara penyanyi aslinya *ehm*, kayak anak ayam kecepirit… HUAAAHH!!!

    *bashing teruuusss*

    WOW, keren tuh orangnya, bahasa Koreanya jago juga, gak diinggris2in gitu, kosakatanya jelas…

    tapi yang pasti: SUARANYA MANTAP!! hoohhh!

    Mengharukan!! itu baru lagu Gee yang bagus…
    …dengan vokal yang mantap…

    Thanks infonya, ya Nov…

    • ur welcome angie~
      eh dr kmrn gw bertanya2 kok bs org barat ampe bikin remix lagu ini…
      tp skrg gw dah dpt jawabanya!!
      mgkn gara2 krmn itu si SNSD ini masuk di postingan nya Perez Hilton.
      blog gosip yg terkenal itu disana… Hahahaha…
      jd org amrik sono jd tau lagunya snsd.
      hebat jg tuh org!🙂

  2. Pingback: Gee! There’s Another?! « Pop’inAsia

  3. Pingback: GD Got Covered By JD Relic!! « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s