Update on Lee Jun Ki in Jakarta

lee-jun-ki

Sbnrnya gw dah liat video fancam yg di bandara itu dr hari kamis, tp kt yg pny video ga boleh dibawa keluar dulu dr youtube, jd ga gw post disini deh.. Tp skrg dah dikasih ijin. Gila! Bandara heboh bgt waktu itu! Ada sktr 50 fans lebih yg menjemput mereka di bandara. Menurut pengakuan yg ikut, sampe maen kejar2 an segala ma Lee Jun Ki dkk… Ckckck…

gckun07

Kalo mo nonton fancam lainnya, gw saranin nonton di channel LeeJunKiFanGroup@youtube. Disitu bny fancam waktu di bandara kmrn… Tp Jun Ki baek bgt deh.. Selagi sibuk2nya dikerubutin fans segitu bny, ternyata msh bs ngelayanin fans yg minta ttd doi bahkan foto brg! Bikin gw sirik nih…

Ternyata acara amal nya ini take place di daerah Tanah Merah. Disitu ada perkampungan kumuh yg berpopulasi sktr 480 org dr 150 KK. Tugas nya sederhana, cuma taking pics and nanya nama, umur, jenis kelamin ma harapan2 anak2 disitu buat masa depan mereka. Selain itu doi jg turut menyumbang baju, kaos kaki dan perlengkapan sekolah buat anak2 disana. Syuting nya baru hari ini td… Tp ngomong2, Tanah Merah itu dmn yach?? Kok gw yg tinggal di Jakarta ga tau… Hehehe… *getok kepala*

Dan ternyata kemana Lee Jun Ki pergi, disitu bny pula fans yg menanti. Bahkan sampe nyatronin hotel tempat doi menginap, JW Marriot Hotel. Tp percuma kalo lo skrg kesana. Doi dah check out. Skrg keberadaan Jun Ki dkk msh misterius… Menurut kabar sih, syuting  buat acara amalnya kan dah selesai, jd skrg doi lg menikmati kunjungannya di Indo buat berleha2.. Ada yg prediksiin sih doi lg ke Bandung ato mgkn jg ke Bali… Tp ga jelas jg tepatnya kemana. Yah… gw jd ga bs ketemu dia dong… Pdhl rencanya gw mo ikutan stalking brg bsk! Hiks… Dasar ga jodoh!!

Dan apa kabar Kim Ha Neul nya?! Ga ada… No one mention her on the internet! Kasihan bgt Ha Neul onnie… Pdhl gw fans nya jg… T_T

UPDATE

Lee Jun ki has left Indonesia yesterday night (070209). Bye2 Junki-ssi… Hope u have a great time here and will come here sometime in the future… ^^

source: Lee Jun-ki Crunchyroll Fan Group

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

One thought on “Update on Lee Jun Ki in Jakarta

Leave a Reply

