SNSD Shocks @ Pumashock!

pumashock_kjp

Akhirnya sang empunya lagu “Gee” melihat kehebatan the remixer Pumashock! Hahaha… Tgl 18 kmrn, ada segmen kecil di acara beritanya SBS, SNSD dikasih liat videonya Pumashock di youtube yg nge-remix lagu dia org. Gmn reaksi mereka??

.

CodeAnalysis

Dia org jelas terkejut! Tp perhatiin deh.. Dr ke-9 org tsb, ada 2 diantaranya ga happy bout this… can u spot them??  Too bad gw ga hapal nama2 mereka… Hahhaa… Jd gw ga bs kasih tau exactly yg mana…😄

A little info bout Natalie, cewe yg nyanyi di pumashock remix itu, cewe ini dah suka ma musik korea ampir 10th lho! Pantesan bhs korea nya almost perfect gt! Selain nyanyi, she claims that she’s also good in composing and dancing. Info lengkapnya bs liat di youtube channel nya disini. Selain addicted to Korean music, doi jg demen maen game. Keliatan dr postingan blognya disini. Btw, if u like her song, lo bs donlot di blognya itu.. ^^

source: asianluvs

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “SNSD Shocks @ Pumashock!

  1. Hooo!!

    They realized her existance… AT LAST!!

    BTW, aku gak nemu tuh 2 orang yang tampang cengok (unhappy persons, red) yang dibilang Novi… Yang mana sih?? Aku gak apal nama2nya juga sih… pake baju en kardigan apa… *curious*

    Soalnya aku lebih fokus ke ke tampang b*g* mereka, kayaknya pada baru nyadar kalo tu lagu bisa dikasih cengkok di lirik “No no no no no” itu… en lebih bagus!

    HA HA HA HA!!!

    Belajarlah dari NATALIE, girls!! Nyanyi tuh gak cuman modal suara en bodi doang… SKILL nyanyi tuh PENTING!!!

    Don’t you know that??

    GEE!!!

    • hahaha.. penasaran ya nji??
      perhatiin yg 2 org plg kiri deh.. (ato kanan yah?? hehehe..)
      gw jg ga tau namanya sapa…
      ga penting jg hapalin nama dia org! hahaha…

      eh jgn salah loh nji…
      vokal dia org bagus kok…
      semua org dah mengakui…
      nti deh gw bikin postnya…
      ato kalo gw males, gw ksh link nya aja ke lo yah nanti..
      hehehe… ^^

  2. Ha ha ha….

    iya ya?? yah begitulah kalo sok taunya Nji lagi kumat, maen nge-judge orang sembarangan…

    Sebenernya aku berusaha netral2 aja sih ama SNSD ini, tapi banyak blog yang pada menghujat mereka, jadinya keikutan deh… he he he…

    *getok Nji pake linggis saking sok te u*

    BTW, thanks ya Nov inpo en konfirmasinya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s