Se7en’s New Website Is Launched!!

se7en-girls
At Last!! Setelah menunggu sekian lamanya dgn kemunculan official website nya ini, akhirnya dibuka jg hari ini!! Well tepatnya dibuka tgl 24 Feb jam 6 petang waktu US sana, yg berarti di indo baru bs liat jam 6 pagi tadi. Gw hr ini di kantor rasanya gelisah bgt… Pengen cepet2 plg ke rmh cek his new website! And akhirnya skrg gw dah liat! Hahaha…

Oh ya dr td gw blom blg alamatnya yah?? www.se7enworldwide.com. Tp gw kasih tau yah.. Kalo inet lo kecepatannya rendah bgt, mending jgn coba2 buka nih website! Soalnya bny aplikasi flash media yg berat bgt buat dibuka. Apalagi kalo di warnet yg kelas teri, bs nangis bombay deh lo! Hahaa..

My comment 4 his new website: COOOL ABIZ!!! Many pictures of his “2008 Photoshoot” (tp sayang ga bs disave.. T_T), tp ada section multimedia yg menampung 3 wallpaper keren yg bs didonlot dan icon kecil yg bs lo pajang di YM ato MSN, trus ada jg video introduction lanjutan mengenai single nya yg brg Lil’Kim, “Girls”. Tp dasar fans nya yg bener2 hebat bgt mencuri data, video yg sbnrnya ga bs didonlot atopun di embed dmn2, berhasil muncul di youtube! Bahkan di official youtube channel nya aja blom ada!

gilbakk

Menurut video diatas, MV “Girls” akan segera dirilis tgl 10 Maret mendatang.

Oh ya, di website nya ini ada tombol store, forum dan blog yg masih blom bs digunakan… So this website still not fully running yet… *sigh* Bagusnya, disini lo bs leave a message for Se7en, and lo bs jg daftar u/ msk mailing list nya doi agar bs diksh info ttg bagaimana lo bs “WIN A DATE WITH SE7EN“!!! And of course, i already do that! Hahaa… Moga2 gw kepilih… kan lumayan all expense will be paid by RQM!! *wink wink* Tp kontesnya br mulai tgl 4 maret nanti… Can’t wait!!

His next move buat taon ini setelah merilis single nya secara digital di i-tunes tgl 10 maret nanti adalah merilis his 2nd single 2-3 months after that. Then bakal promosi di Jepang sekitar bulan Juli-Agustus mendatang, sebelum akhirnya balik ke Korea di bulan Oktober. Sedangkan marketing strategies yg RQM jalankan di US sana adalah dgn memutar MV “Girls”  di TV and memutar lagunya di radio2 sesering mungkin. Cos TV and radio is important there… Well i wish u all the best Se7en!! ~~

SE7EN U.S.「Girls」Promotion Video

gilbakk

Se7enworldwide.com Intro

gilbakk

source: K-bites
pic’s credit: Se7en’s official myspace

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

2 thoughts on “Se7en’s New Website Is Launched!!

  1. Satu hal kelebihan berita ini adalah: TEPAT WAKTU!!

    Hyaaa… jadi kebiasaan kalo mo mbaca berita2nya Se7en pasti udah skeptis duluan, entah isinya tentang janji2 mo rilis album, ato proyek yang udah ditetapin tanggalnya dari jauh2 hari ujung2nya dimundurin juga dari jadwal semula…

    Akhirnya satu2nya proyek yang tepat waktu ya dibikinnya website ini… hooohhh….

    BTW, udah buka websitenya…
    komenku? BERAATT GILA! hooohh, tapi gak berat2 amat si (gimana toh, nji?!) tapi flashnya keputus2 aja gitu…

    Overall tentang web ini KEREN ABIS!! tapi sayangnya terlalu melebar ke samping, layar laptopku gak muat… ha ha ha… mana gak ada scrollbar ke sampingnya lagi, susah bacanya jadinya…

    BTW, I MISS SE7EN’s VOICE SO DAMN MUCH!!!
    Huaaa, akhirnya bisa dengerin suaranya Se7en lagi pas nonton video interview itu, Englishnya quiet clear juga.. walopun masih ada aksen di sana sini… but that’s okay… at least his english better than *uhuk*Bi*uhuk*… hu hu hu hu…

    Muhuhuhu, gak sabar nunggui MVnya diputer!!

    thanks ya Nov…

    • gw pertamanya masuk ke web nya jg ga ada scroll bar ke samping nji…
      tp td siang gw masuk dah ada tuh scrollbar nya…
      mgkn dah diperbaiki…
      tp tetep msh ada krgnya…
      jd.. gimana yah bilangnya…
      hmm…jd kayak error gitu layarnya…
      tau deh gimana jelasin nya..
      hahaha…

      bagi yg ga bs masuk ke web nya se7en,
      bs liat di se7enation jg kok..
      pics nya yg gw blg ga bs didonlot ada disitu lho…
      *promosi se7enation*
      grace mesti bayar gw neh… hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s