Goo Hye Sun Terluka (again), BOF Tertunda..

20090301_bof_4
Goo Hye Sun involved in another accident… Kmrn sih para dokter memeriksanya dan didiagnosis cuma shock aja, eh tapi ternyata luka nya lbh serius dr itu. Bibirnya pecah dan harus dijahit! Omo! Itu kan keliatan bgt kalo disorot kamera! Makanya terpaksa syuting eps. 17 dan 18 tertunda. Soalnya di 2 episode ini peran Hye Sun lmyn banyak.

Gara2 penundaan ini, pihak KBS memutuskan akan menayangkan re-run dr eps2 sblmnya besok. Rencananya sih mo ditayangin potongan2 highlighted scene dr drama tsb ama adegan2 NG selama syuting. Walopun doi skrg lg beristirahat di RS, ktnya Hye Sun akan mulai syuting dlm 2 hari kedepan.

3314928803_36ede9cc9f_o

Meanwhile bbrp hari yg lalu, Goo Hye Sun brg Seung Ri dr Big Bang nyanyi brg buat acaranya Lee Hana’s Pepermint. Di acara ini doi ngaku kalo dia pny penyakit stage fright yg parah selama 10 th ini. Dan baru di acara ini akhirnya dia berhasil mengalahkan penyakitnya ini!

“I even took medicine to calm my nerves. Still, I gave a satisfying performance. I’m glad. This is the first time I sang without shaking on stage. I’ve finally beaten my stage fright after 10 years. My heart feels so overwhelmed.”

Hahaha… Ternyata selama ini dia jarang muncul di acara2 live gara2 ini… Di acara ini jg dia jg bilang kalo dia bkl merilis buku cerita yg dilengkapi oleh ilustrasi yg digambarnya sendiri setelah syuting BOF selesai bulan ini. Wah.. nambah daftar talent nya dia nih! Setelah jd produser, sutradara, aktris ma penyanyi.. ^^

ghs_gummy_3

Hasil karya Hye Sun buat albumnya Gummy.

source: AllKpop+YGWorld

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

5 thoughts on “Goo Hye Sun Terluka (again), BOF Tertunda..

  1. Ya ampuunn.. ni drama bener2 mengukir sejarah dengan kecelakaan pemain utama terbanyak… Wah, kudu masuk Guiness book tuh.. ha ha ha.. just kidding…

    kesian Goo Hye Sun, mudah2an dia cepet sembuh aja deh, aku mulai ngefans ama dia yang (ternyata) multitalented ini en soalnya udah bisa nonton drama ini di KBS…

    YAAAAYY KBS!! Indovision emang mantap!!

    Hiiiyy, tu picnya sama CUTEnya!! LUCU BANGEETT!!
    I wonder sapa sih tu yang mbikin kartun2nya Big Bang itu?? info dong, Nov… mehehehe…

    thanks 4 infonya…

    • lo ga tau soal gambar kartun nya big bang itu nji??
      gimana seh.. lbh aktif di bbindo dr gw jg lo!
      hahaha…

      itu mang official dr YG nya sendiri yg bikin…(kyknya)
      haha… pokoke lo tny di forum sono dah!😄
      dia org ngeluarin komik gitu…
      dah ada translate-an nya tuh di forum… ^^

  2. yeee…

    itu mah ane juga tau buu… gini2 masih tetep aktip di sono loh… , tapi males ngereply aja… ho ho ho…

    asal udah bisa dapet akses ke poto2nya aku udah lebih dari puas… he he he…

    yang aku gak tau tuh yang mbikin itu loh, namanya yang bikin gitu…

    ^__^

    • wah.. kalo itu gw kagak tau tuh..
      hehhee… yg pasti org dalem YG nya..😄
      i’ll let u know kalo gw dah dpt infonya.. ^^

      meanwhile, lo bs nonton tuh komiknya pake sound effect gitu disini:

      itu yg ep.1 part.1
      selanjutnya cari ndiri… hehehe…

      lucu bgt dah nih komik!!😄

      -edit-
      intronya: http://www.youtube.com/watch?v=YzDx2onL3Mc

  3. wah..kasian bgt..artis multi talenta,ebat bgt..kira” lee min ho jatuh cinta ga ya ma goo hye sun?pengen bgt mrk bisa jadian real..cepet sembuh deh..dah aq tunggu” pdhl esp 17 nya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s