RIP Jang Ja Yun…

20090308_jangjayun_605
Tgl 7 Maret, dunia entertainment Korea dikejutkan dgn berita bunuh dirinya aktris Jang Ja Yun. Jang Ja Yun (JJY) memulai karir entertainment nya dr iklan biskuit bbrp taon lalu, dan baru2 ini namanya meroket seiring dgn meroketnya drama Kkot Boda Namja (BOF). Di drama ini almarhumah berperan sbg Sunny, salah satu dr trio yg selalu menganggu Jandi di sekolah elite ShinHwa.

JJY ditemukan gantung diri di railing tangga di rumahnya. Bny rumor yg beredar ttg penyebab bunuh dirinya ini. Tp menurut penyelidikan polisi, penyebab utama nya adalah depresi. 10 tahun yg lalu orang tuanya meninggal dlm sebuah kecelakaan meninggalkan dirinya dan adik satu2 nya sendirian di dunia ini. Dan sejak itu JJY mulai merasakan phobia takut ditinggal sendiri. Dan akhir2 ini phobia nya itu makin parah.

Staff dan kru berikut artis utama drama BOF sangat terkejut dgn berita ini. Setelah serangkaian kecelakaan yg menimpa aktris dan aktor2 utamanya, mereka tidak menyangka akan mendapatkan hal yg setragis ini dlm proses pembuatan drama. Hari ini, jenasah Jang Ja Yun akan dikremasi. RIP Jang Ja Yun-ssi…

source: AllKpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

10 thoughts on “RIP Jang Ja Yun…

  1. Maap sebelumnya????!!!
    Kenapa artis di sana kalo depresi ato gimana dikit, ujung2nya bunuh diri sih…

    Turut berduka cita…

    • gw rasa bkn artis aja yah,
      semua org berpotensial u/ bunuh diri kalo lg stress/depresi.
      tergantung orgnya aja, kuat nahan cobaan ato ga…
      cuma krn mereka itu artis, maka pemberitaan nya lbh heboh dibanding kalo org biasa2 aja yg bundir.

      ini mnurut gw lho… ^^

  2. seharusnya artis2 dsana dpt lbh kuat menahan cobaan itu kan udah profesi mereka tapi kalo pun udah gak tahan mendingan keluar dari dunia hiburan dan menjalani kehidupan yang normal,qta hidup kan cari ketenangan bukan u/ cari masalah

  3. god, eonni jang ja yun meninggal karna depresi? aku kira eonni meninggal karna pelecehan seksual?
    selamat jalan eonni😥
    semoga kau diterima disisinya😥
    we love you😥

  4. Knp Jang Ja Yun bUnuh diri? BunUh dirikn gaG bkLan nyLesein msaLh, ! aq ini pgGmr brtx Jang Ja Yun, aq akn Ttp MngidoLaKnx, MskiPun Jang Ja Yun tLah tiada,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s