Se7en “Girls” Full MV Is Out!!

se7en-girls
KYAAAA~~~~ Ga nyangka nih MV bs bocor duluan sblm dirilis resmi!! Hahaha… (but somehow i know this going to happen… )

*UPDATE*

OK, skrg MV nya tdnya gw embed dah raib krn yg asli dah resmi dirilis. Bisa liat yg versi resmi nya (HQ) disini. (cepet jg si RQM ngapus tuh video2… lol) Tp msh ada 1 yg msh tersisa di youtube, gw embed ulang di bawah. Yg ini kyknya ngambil dr versi resminya. Tp tetep ga se-HQ yg di myspace itu.. Jd gw saranin KLIK DISINI!!😄

shiningstar501

Komentar gw, Se7en’s so HOT!!! Tp ada yg kurang buat gw… Se7en kurang nge-dance! Pdhl kalo di live performance nya waktu kmrn2 doi dance lho… Other than that, i guess it’s cool… Lil’ Kim krg cantik menurut gw. And she’s so small compare to Se7en! LOL… Disini ga ketinggalan menjadi ajang promosi jg bagi Samsung. FYI, Samsung Omnia menjadi sponsor Se7en buat debutnya di US ini. Perhatiin di awal2 video, Se7en lagi maenin Samsung Omnia nya sambil nunggu Lil’ Kim dtg. Gw pengen bgt pny nih HP! Tp mahal bok!! Hahaha…

Beside that, ada jg video wawancara Se7en brg Lil’Kim waktu syuting MV nya ini… Lil’ Kim bilang dia dulu nyangka Se7en “black” saking terpukaunya ma suara Se7en! Hahaha… Ada2 aja…

Moonshin7

Sementara itu, mulai hari ini single nya dah bs didonlot di iTunes seharga $0.99. Gw ga tau gmn caranya beli dr situ… Gw klik tp ga muncul2 pagenya… >.<

Oh iya, lupa blg kalo forum nya se7enworldwide.com dah buka lho! Gw dpt info soal wawancara Se7en brg Lil’ Kim itu dr sono… ^^

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

4 thoughts on “Se7en “Girls” Full MV Is Out!!

  1. hohoho…,
    i’ve seen it..,i’ve seen it…
    3 times a day..,
    (maruk..XD)

    se7en cuakep tenan disini..,
    tp lil kim-nya mengerikan…
    overall., MV yg cukup baguslah..

Leave a Reply

