The Wait Is Over! Sorry Sorry Full MV Is Out!!

2009030916015510021
Akhirnya Super Junior (SUJU) keluarin jg MV nya dia org!! Kyknya dia org nyesuaiin tgl hari ini ama jumlah personelnya mereka buat ngerilis MV yg sdh ditunggu2 para fans nya ini deh… Tgl 13 u/ 13 personel! Hahaha.. Ok, i made it up… :p Tp serius deh, ktnya mo dirilis tgl 11, tp baru hari ini muncul?! Ckckckck.. Well, at least it’s out now! So the wait is finally over! Enjoy~~

JuniorWonderBang

The MV is COOL!! Bny Kyu Hyun nya!! Wakakaka… He’s so handsome!!! Tp Hee Chul nya cuma dpt jatah dikit… Dr awal gw nonton, bertanya2 mana Hee Chul?? Eh ternyata baru di pertengahan keatas baru muncul dia! Cuih! Gitu amat! Hahaha… Fyi, my fave suju member is them both.. ^^

The coreo is cool! Ga percuma om Soo Man impor pelatih dance buat dia org! Wakakaka… And kyknya gw ngeliat ‘Rain’ di MV itu… Rain bknnya lg di Hawaii?! XDD

Anyway, kmrn mereka sukses menyapa para fansnya di acara comeback nya mereka di KBS Music Bank. Tp sayang cuma 12 personel yg hadir, minus Ki Bum… Di acara ini mereka nyanyi “Sorry Sorry” ama  “Why I Love You“.

lovecubic

jAeRieLmeyriel14

Talking bout their album, dii album mereka yg ke-3 ini, gw plg suka ma lagunya yg dibantu rap ama Yunho and Yoochun, Heartquake! Totally fallen in love with this song!

dirah9302

Kalo mo donlot album ini bs search di google. I’m not gonna give u any DL link. But kalo mo denger preview nya aja sih bs klik disini and disini. ^^

source: K-bites+AllKpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s