Things That I Missed Part II

Halo halo, dah lama bgt gw ga update nih blog…  Did u guys miss me?! Hahaha…(halah! cuma 4 hari doang jg! XD). Itu gara2 inet gw tiba2 disconnect gt! Bener2 mo marah gw!! *haish* Well, krn lama ga update jdnya hr ini gw bikin 1 post buat hal2 yg gw lewatin selama ga online. Dan ternyata bny jg yg gw lewatin!! Tp mohon maaf ga bs semuanya gw post disini.. Just the news that caught my attention the most… ^^

rain_hawaii_court2

First, let’s talk about Rain. Tgl 16 Maret kmrn, doi akhirnya datang jg ke Hawaii buat menghadiri persidangan gugatan pembatalan konsernya di sono taon 2007 lalu. Bandara Hawaii heboh dgn kedatangan Rain! Yah namanya jg dah jd superstar, pengen hadiri sidang aja disambut meriah. Bahkan masuk berita disono lho!

sixtofive1982

Dr video diatas, spt nya para fans Rain di Hawaii ga kecewa2 amat soal pembatalan konser nya ini. Bahkan mereka turut hadir di persidangan buat mendukung sang idola! Ckckckck.. That’s what a true fans are! Check out the video waktu dia tiba di pengadilan disini. About the result, kyknya sih persidangan ini blom ada hasilnya. Denger2 butuh waktu lama baru hasilnya keluar. (correct me if i’m wrong). Sedangkan hari Rabu kmrn doi dah pulang balik ke Korea.

Next, Let’s talk about BoA.

02_b
Tgl 17 Maret kmrn, BoA resmi merilis album debut US nya! Sbnrnya album ini dah bocor duluan di inet seblm itu, tp gw liat ga ada berita soal bocornya album ini, so yah… lewatin aja. Gw dah denger lagu2nya di album ini. Gileee… Semua lagu nge-dance semua! Ga ada yg ballad! Well, semua jg tau dr preview yg gw kasih kmrn. Tp beneran deh, gw penasaran soal nanti kalo dia adain konser ato performance gt pake semua lagu di album ini. Pasti dia bakalan kehabisan napas! Lagu2nya bikin jingkrak2 semua! Hahaha…

Gw iseng2 baca komentar org buat album nya ini, dan ada 1 yg menarik gw. Ada yg komen kalo lagu2nya BoA itu dah kayak Britney’s leftover! And setelah gw denger, gw setuju ma tuh org! Hampir semua lagu di album ini, selain “Girls On Top” yg lagu lama cuma diganti bahasanya aja, gw merasakan aura Britney Spears didalamnya! Ternyata SM berniat mendompleng ketenaran Britney di sana buat nge-boost popularitas BoA di Amrik. And i think he’s succeed in achieving that. Buktinya album ini sukses nongkong di posisi #21 di chart iTunes! Congratulations then… Meanwhile, tgl 21 Maret nanti, BoA akan ngadain pertunjukan Live GRATIS!! And 125 lucky fans bakal dpt kesempatan foto brg plus dpt ttd dr sang idola! WAAA… So envy those US fans of her!! >.<

20090315_boalive1

Btw, tgl 20 Maret besok sblm pertunjukan live nya BoA, my fave Korean singer Se7en mo ngadain party jg lho! Buat ngerayain dirilis nya single “Girls” di  iTunes. FYI, singlenya ini berhasil nembus posisi 100 besar disana. Yah walopun ga bs nembus 50 besar kayak BoA, tp lumayanlah dpt 5 stars disono and di Myspace berhasil nongkrong di posisi #5. Meanwhile di iTunes Jepang, single ini sukses nongkrong di posisi #1! おめでとうございます!

20090318_se7ennyc

Setelah acara di The Circle NYC ini, Se7en akan promo di Atlanta dan Washington DC. Hope everything goes well… ^^

Well, let’s move on to the next topic. Kita tau kalo Korea itu terkenal bgt dgn operasi plastik nya. It seems normal 4 them to do a plastic surgery. *sigh* Baru2 ini diadakan survey oleh EzDay dgn pertanyaan kayak gini:

Q: If you were to have plastic surgery, which celebrity would you want to look like?

Total ada 2,418 votes yg masuk and here’s the result:

1) Goo Hye Sun – 74% (1853 people)
2) Kim Tae Hee – 6% (154 people)
3) Song Hye Gyo – 6% (151 people)
4) Han Ga In – 5% (139 people)
5) Kim Hee Sun – 3% (67 people)
6) Song Yoon Ah – 3% (54 people)

Goo Hye Sun sukses jd pilihan no.1 para peserta survey!! Ga nyangka… Kyknya ini pengaruh dr populernya drama Kkotboda Namja deh. Hahaha… Should i congratulate her??😄

Meanwhile baru2 ini cover bukunya yg berjudul “Tango” dah  resmi dirilis. Bagus bgt deh gambarnya… Dan gw prediksi buku ini bakal laris manis kalo dah dirilis akhir bulan nanti!

ghss-book-tango

Ktnya buku ini dibuat berdasarkan pengalaman cinta nya sendiri yg pahit, tp perkembangan cerita nya terinspirasi waktu Hye Sun mendengar lagu nya Ryuichi Sakamoto yg berjudul “Tango”.  Krn dlm menari Tango, kedua penari harus selaras gerakannya, kalo ga bakal menyakiti satu sama lain. Sesuai dgn inti cerita bukunya, makanya diberi judul itu. Di dlm buku ini ada kurang lebih 40 gambar ilustrasi yg dibuat oleh Hye Sun sendiri. Sayang pake bhs Korea, kalo pake bhs inggris gw beli deh! Huhuhu…

source: AllKpop, Asianluvs, YGWorld

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “Things That I Missed Part II

  1. Pingback: Hasil Sidang Rain Di Hawaii. « Pop’inAsia

Leave a Reply

