TVXQ Masuk Guiness Book Of Record 4 the 2nd Time!!

tohosharingyoochun

OMG!! How come i missed this info?!?! Pdhl dah dr bbrp hari yg lalu brita ini keluar… *sigh* Ini jg gw baru post brita baru setelah 2 hari ga nongol… Huhuhu.. Busy with real life.. :p

Apparently baru2 ini TVXQ sukses masuk Guiness Book of Record untuk yg kedua kalinya setelah yg pertama dulu masuk dgn titel ‘the largest official fan club‘. Kali ini mereka menyandang titel ‘the most photographed celebrity in the world‘. Dr perhitungan kasar, diestimasi jumlah foto2 mereka dr majalah2, album, single, iklan dsb, baik itu secara individual maupun sbg grup, dr mereka debut ampe tgl 19 maret 2009, sudah melebihi angka 500juta foto!! Keren cing!!

Mereka mang pantes menyandang gelar itu. TVXQ mrp satu2 nya artis yg menyandang gelar ini secara global lho! Bukan hanya di Korea aja…

Koleksi foto gw aja kyknya ga ampe 1/100jt nya deh… Hahaha… Bg fans sejati yg bener2 ngumpulin foto2 dia org, mungkin dah ngabisin berpuluh2 DVD yg isinya khusus foto mereka doang kale! Hahaha…*lebay*

Anyway, Congratulations TVXQ~~~~ TVXQ Manse!! 

Meanwhile dilaporkan bahwa mereka baru aja selesai manggung di Hope Concert, di kampung halamannya YunHo, Gwang Ju. And their schedule is so tight!! Fanmeeting in Thailand, Concert and TV performance in China, trus ke Jepang buat acara TV, and then balik lagi ke Korea buat Sparkling Concert. And itu cuma jadwal buat 2 minggu kedepan aja! Gila ga tuh?! And dah dipastikan dlm 2 minggu itu, foto2 nya TVXQ bakalan nambah banyak lagi dr yg sudah ada… Ckckck… I just hope they will get their rest and meal properly…

source: KBS World+AllKpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “TVXQ Masuk Guiness Book Of Record 4 the 2nd Time!!

  1. woooowwwwwwwwwwwww………….
    keren euy,,,,!!!
    ini ngebukti’in klo tvxq oppa emang selebriti dunia!!!
    bangga banget deh!!!! >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s