Utada Finally Did It!!

utada-this-is-the-one

Yup, she finally did it!! Album US Utada Hikaru, ‘This Is The One‘, resmi dirilis secara digital di iTunes and Amazon tgl 24 Maret kmrn. Dan pada hari perilisannya album ini sukses nangkring di posisi 20 secara umum dan posisi 2 di kategori pop chart iTunes! This is the first time buat artis Jepang yg berhasil msk chart iTunes top 100! Congratulations Hikki-san!!

Meanwhile per tgl 27 kmrn, album ini berhasil naik 1 tingkat yaitu di posisi 19 scr umum, tp turun 1 peringkat ke no.3 di kategori pop. Moga ke depannya bs naek lagi… *crossing fingers*

Ktnya sih PR nya Utada lg gencar2nya promosi album ini di US sana. Tgl 26 Maret kmrn Utada tampil di showcase nya di Sephora 5th ave di LA. Kayaknya mall gt deh… Yg dtg banyak bener bo!  Kalo mo liat videonya klik disini aja. Males embed disini, soalnya fancam gt… Tp gw jamin gambar+suaranya bagus… Thanks to onetwo@youtube… Oh ya, Utada baru muncul di part 2/5. ^^

Trus pagi hari td tgl 28 Maret, Utada tampil di The Saturday Early Show, her first on screen live performance in the US! Di acara ini Utada nyanyi dan diwawancara dikit. Watch it below…

kmrocks69

Meanwhile, album fisiknya dijadwalkan dirilis bulan Mei nanti.

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

One thought on “Utada Finally Did It!!

  1. JUST AMAZING !!!!!!!!
    PERSONALLY I LOVE IT, ALL THE ALBUM ,I FALL UNDER THE SPELL , I CAN’T WAIT TO SEE NEW VIDEO CLIP OF HIKKI ^^ SHE WAS DAMN GREAT, AS ALWAYS SHE’S THE BEST PERFORMANCE SINGER FOR ME
    GAMBATE HIKKI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s