Lee An Pengen Nyanyi Brg Mocca!

la_indowarta
Tuh kan! Apa gw bilang!! Mocca IS BIG in Korea! Buktinya Lee An ampe pengen nyanyi brg Mocca! Well, that’s what he said in his interview brg KTO (Korean Tourism Organization) di Shangrila Hotel tgl  3 April kmrn. Kalo jd beneran, bakal dinanti2kan nih.. Soalnya genre Mocca ma Lee An kan beda bgt! Mocca nge-jazz, Lee An nge-rock. Makanya penasaran bgt! ^^

Back to the presscon… Kenapa KTO milih promosi di Indonesia?? Krn ktnya menurut data statistik yg diterima, selama taon 2008 turis dr Indo yg dtg ke Korea mengalami peningkatan sebny 20% dr taon sblmnya. So mereka pikir why not seriously promoting Korea here… Apalagi ktnya krn krisis global yg  malanda Korea sejak taon kmrn membuat nilai tukar Won Korea turun thd dollar Amrik… So gmn?? Tertarik pergi ke Korea?? Gw sih mau2 aja… Tp walopun nilai tukar Won turun thd USD, nilai tukar RP pun sama aja kan?? Jd menurut gw sih ga ngefek… Tp beneran deh, mupeng neh ke Korea!! ^^

Di presscon ini jg, Lee An mengungkapkan keinginannya pergi ke Bali buat syuting MV buat lagu nya di album ketiga nya nanti. Pengen ikuuuut!!

img_1631

Well enough with the news, let me tell u my fan account next. Hehehe… Cos I was there of course, in Shangri-la Hotel… Tp ga masuk ke ruang presscon nya, since it’s a closed event… Tp bagusnya gw bs masuk ke ballroom nya setelah presscon itu buat ngeliat Lee An perform!! He’s amazing!! Nyanyi nya powerfull bgt! He hits the high notes perfectly! Makin jatuh cinta neh…😄

img_1636

Sayang gw ga bawa kamera gw… Instead gw malah cuma bawa HP gw yg retarded itu!! Haish!! Jd ga bs kasih rekaman yg bagus… Sorry… Itu aja foto2nya gw ambil dr blognya Lee An.. Hehhee…

Pertemuan gw dgn Lee An ga cuma waktu itu aja. Hr minggu kmrn bertempat di Emporium Mal Pluit gw berhasil ketemu lagi ma doi! Di hari yg cerah itu, para fans nya maen brg doi di Time Zone. Ternyata rame jg yg dtg lho… Sktr 20 org lebih… Time Zone penuh bgt! Mana ada yg jd fans dadakan jg waktu itu! Hahaa… Mereka maen jeprat sana jepret  sini… ^^ And belajar dr pengalaman di masa lalu *tsah! bhs gw…* Untuk event ini gw pinjem HP ade gw yg lbh hi-tech dr pny gw… :p (Selain pics yg gw watermark, semua nya gw dpt dr blognya Lee An. ^^)

First off, kita maen bola basket. He’s good! Hampir semuanya masuk ring… ^^

img_1681
Next maen bowling. Sayang gw ga pny fotonya waktu dia maen bowling ini… But he sucks @ playing this game! Pdhl kalo maen di FB dia juara 1! Hahaha… Gw ga bs ngalahin skor nya dia di FB itu… Too hard… ^^

Then maen game yg gw lupa namanya apa… But i used to play this long time ago! Hehehe.. Ada yg mo ingetin gw namanya apa?? ^^

img_1710
Game ini yg plg seru! Gw ada videonya.. Tp berhub gw ga bs ngedit video, jd mending ga gw upload deh… hehehe… Btw, bg yg tau tampang gw kayak gmn, u might notice kalo tampang gw ada di foto diatas itu… But please… Keep quiet… sshhhh… Jgn kasih tau yg laen gw itu yg mana.. OK??😄

Let’s move on to the next game… Dance Dance Revolution!! Ini adalah game yg paling gw nanti2kan u/ dilihat since he’s Korean singer. Di otak gw tuh Korean singer pasti bs nari jg kan?? But it turned out he dissapointed me… He can’t dance!! But well apa mo dikata.. He’s not Se7en or Rain… Totally in different genre as them… Tp lucu jg lho ngeliat dia mencoba mengikuti gerakan kakinya ma yg di game..😄

img_1719
Let’s move on to the last game… Tdnya mo maen balap mobil, tp yg lagi maen waktu itu menolak permintaan staff TZ buat berhenti dulu, kasih kesempatan buat kita2 maen… *sebel* Jadi ga jd maen itu deh… Jdnya malah maen hunting game gt… Gw ga tau nama game nya apa… Pokoke yg pake tembak2an pake senapan gt… Tp itu jg kita ga tanding… Doi sibuk dilatih dulu ma staff TZ nya gmn cara maennya. So selagi doi berlatih, gw malah sibuk fotoin manajernya! Hahaha… But I managed to take 1 pic of him doing this game…

dsc00983
Setelah itu, gw ga tau gmn hasilnya… But he’s a winner to all of us… ^^

Nah abis maen di TimeZone, kita ganti tempat. Soalnya krn makin bny nya fans dadakan yg ada disitu, kita berusaha kabur dr mereka! Hahaha… Setelah dicari2, akhirnya menentukan di Solaria aja. Disini kita ngobrol2 santai, foto2, and gw berhasil minta ttd doi di album pertamanya yg gw beli lgsg dr SG! Soalnya tuh album ga dijual disini… ^^

lee-an-the-birth-cd-booklet

gw jg berhasil minta doi pose buat gw lho… ^^

dsc00989

Gw jg berhasil foto brg ma doi, but i won’t reveal it here… ^^ And hey! What do u know… Time flies so fast when u’re having fun… It’s time to say bye2… Tp sblmnya… Group Pic!!

img_17781

Bny ya bo! Hehehe… I have a great time of my life! Spending the day with a Korean singer and meets lot of new people…  Kita bs ngobrol santai kayak ngobrol brg temen gt… Just amazing! ^^

Well, Lee An dah balik ke SG td pagi, so i’m gonna miss him… Bagusnya sktr bulan Juli nanti, doi akan balik lagi ke Indo buat promosi album ketiga nya yg bakal dirilis bln Juni nanti. Can’t wait! Pastikan lo beli tuh albumnya ya! Soalnya bakal dirilis resmi disini jg… ^^

Lee An oppa… Saranghe~~~ ^^

credit: Lee An’s blog

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

2 thoughts on “Lee An Pengen Nyanyi Brg Mocca!

  1. UOOOO….

    gila, rame banget noh…

    kayaknya seru ya, stalking a celebrity! minta doi dateng ke Malang juga dong he he…

    BTW, Aku tau loh Novi yang mana… HO HO HO!!
    Itu tuh yang nyempil di sono…
    Ada yang mao tau yang empunya blog ini yang mana sodara2?? ho ho ho…

    thanks ya infonya!

  2. sbnrnya doi dtg ke surabaya tuh nji..
    tp sorry ga gw ksh tau…
    soalnya lo jg ga bakal dtg kan??
    wong malem bgt acaranya..😄

    ntar gw bilangin ke oppa nya spy dia ke malang mampir ke rumah lo! hahahaha…

    ssshhh… jgn bilang sapa2 gw yg mana… araso?! ^^

Leave a Reply

