SMAP Mungkin Akan Maen Bareng DiCaprio…

smap_17276
Mungkin… Nikkan Sports melaporkan kalo Leonardo DiCaprio sedang mempertimbangkan u/ bekerja sama dgn SMAP buat film nya yg terbaru yg mrp adapatasi dr anime terkenal “Ninja Scroll“. Film ini akan diproduksi oleh Warner Bros dan Appian Way (perusahaan pny DiCaprio). Anime ‘Ninja Scroll’ aslinya ditulis dan disutradarai oleh Yoshiaki Kawajiri di taon 1993. Taon kmrn Appian Way dah dpt ijin buat bikin adapatasi live-action dr anime ini.

Sepertinya DiCaprio demen bgt ma nih anime ampe bilang kalo dia akan berusaha semaksimal mungkin buat bikin versi live-action yg bagus buat nih anime, walopun ktnya dia ga minat ikutan akting di film tsb, cuma sbg produser ktnya. Tp ga tertutup kemungkinan kalo dia bakal maen jg di film tsb. Dia sedang mempertimbangkan make ‘org jepang’ buat maen di film ini. Dan SMAP terpilih krn dia org dah pengalaman dlm akting film live-action adaptasi anime. ‘Ninja Scroll’ berceritakan ttg seorg ninja petualang yg berusaha melawan konspirasi iblis2.

Kalo ini beneran kejadian, film ini akan mrp film pertama bagi ke lima anggota SMAP — Masahiro Nakai, Takuya Kimura, Tsuyoshi Kusanagi, Goro Inagaki dan Shingo Katori — bermain bersama.

Selain proyek ‘Ninja Scroll’, DiCaprio msh pny 1 project lagi yaitu memproduksi versi live-action dr anime ‘Akira‘. Anime ini aslinya ditulis dan disutradarai oleh Katsuhiro Otomo di taon 1988, berceritakan ttg proyek genetika pemerintah Jepang dan usaha seorg remaja dlm menyelamatkan teman sesama geng motor nya.

Skrg sih ktnya kedua project ini msh dlm tahap casting dan penyempurnaan naskah. Blom ada kabar kapan akan mulai syuting, apalagi tgl naek tayang nya! Ditunggu aja kali ya…. ^^

smap-masahiro-nakai-1

Meanwhile, anggota SMAP, Masahiro Nakai akan maen drama brg Aya Ueto yg berjudul “Konkatsu!”. Konkatsu itu singkatan dr “kekkon katsudo” ato dlm bhs inggris nya “marriage-hunting” .

Critanya karakternya Nakai itu seorg pria di usia 30-an yg sangat dedikasi sekali thd pekerjaan nya sampe2 ga pernah kepikiran buat merit. Tp tiba2 dia kehilangan pekerjaan nya gara2 krisis ekonomi yg melanda dan terpaksa kerja di perusahaan “Tonkatsu” (pork cutlet) pny keluarganya. And one day dia liat iklan lowongan kerja paruh waktu di kantor pemerintah lokal dan dia mencoba melamar. Tp masalahnya lowongannya itu buat pria yg udah menikah! Jadilah dia sibuk hunting cewe buat jd istrinya, mulai dr lingkungan keluarga, teman dan koleganya. Kyknya lucu nih drama… ^^

Selain Aya Ueto, personel KAT-TUN, Tatsuya Ueda jg akan maen di drama ini bareng Yumiko Shaku. Drama ini akan tayang di Fuji TV mulai tgl 20 April setiap hari Senin jam 9 malam nanti.

takuya_kimura-mr_brain

Kalo Nakai maen drama, Takuya Kimura jg ga mau ketinggalan. Doi akan berperan sbg Ryusuke Tsukumo, seorg neuroscience researcher yg bekerja sama dgn  National Police Agency laboratory dlm drama berjudul “Mr. Brain“. Di film ini doi main brg Haruka Ayase yg jd asisten nya, dan Hiro Mizushima yg jd polisi muda. Drama ini bergenre comedy/mystery dan akan ditayangkan di TBS mulai 23 Mei setiap hari Sabtu 7:56pm.

source: Asianbite+Tokyograph

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

One thought on “SMAP Mungkin Akan Maen Bareng DiCaprio…

  1. Pingback: I Wanna Watch This Dorama! « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s