2PM Did Again & Again!

1239791435_1352475.jpg
Gw skrg lagi tergila2 ma 2PM!! Liat aja banner gw skrg… Hahahaha…

Hari ini full MV nya yg berjudul ‘Again&Again‘ dah muncul!! And I really really like this song!! In fact gw skrg lg dengerin mp3 nya… Hehehe…

jreissoi90

Overall I like the MV! But… Gw ga demen ama rambutnya Nick Khun… He’s looked weird.. Rambutnya kependekan kyknya.. Hahha… Trus complain 1 lagi… Inget teaser nya yg pertama, yg gw bilang dia org loncat2 kayak monyet itu?? Nah ternyata di MV nya ini tuh teaser ditaro di bagian belakang. Pdhl menurut gw lbh bagus kalo ditaro di awal2 MV…. Soalnya kan org2 dah tau adegan loncat2 itu… Jd napa mesti taro di belakang?? Aneh aja menurut gw…

Single ‘Time 4 Change‘ ini terdiri dr 8 lagu. Check out the tracklist below:

01 – What Time Is It Now (Intro)
02 – Again & Again
03 – 니가 밉다 (Hate You)
04 – 돌아올지도 몰라 (I don’t know I came back)
05 – Again & Again (R&B Mix)0
6 – Again & Again (inst)
07 – 니가 밉다 (Inst.)
08 – 돌아올지도 몰라(Inst.)

Intinya sih cuma 3 lagu… Yg 1 intro and sisanya instrumental.. But I like them all!! Bahkan instrumentalnya ga mengecewakan! Carilah donlotannya di inet, pasti ketemu! Soalnya lagi jd bahan perbincangan yg HOT saat ini! Hehee.. Tp kalo fans sejati 2PM beli yg asli dong… Tp mending nabung buat beli full albumnya yg bakal keluar tgl 23 April nanti… ^^

credit: z-degrees

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

5 thoughts on “2PM Did Again & Again!

  1. UHUHUHUHUHU!!!

    emang asik2 si lagunya…
    tapi yang Again&Again ada bagian yang mirip lagunya WonderGirls… ha ha ha…

    jadinya kalo disambung, klop deh… ^O^

    Overall konsepnya sih oke… terutama outfitnya Chansung yang kostum lengan kanannya doang stripped black&red gitu…

    KEWREEEENN!!!

    thanks ya Nov…
    …terutama buat link-nya kemaren… mehehehe…

    • iya tuh nji…
      gw lg dengerin lagunya…
      liriknya ‘again’, musiknya ‘nobody’
      bener2 klop bgt!! hahahaha…

      dah pny blom??
      kalo blom ntar gw kasih.. kalo lo mao… ^^

Leave a Reply

