Last Stage of Sorry Sorry

Tgl 3 Mei 2009, di acara SBS Inkigayo Super Junior perform ‘Sorry Sorry‘ untuk terakhir kalinya. Disini mereka perform dgn versi remix dr lagu tsb. Bener2 performance yg bgs!! Gw ketawa ngakak ngeliat Hee Chul disini…😄

wonrog

Setelah ini mereka akan promosiin lagu terbaru mereka yg berjudul ‘It’s You‘ yg akan dimulai tgl 8 Mei di KBS Music Bank. Gw penasaran bgt ma lagu ini soalnya lagu tsb hanya akan ada di album “Sorry Sorry Repackage” mereka yg akan dirilis tgl 6 Mei nanti. Ktnya sih yg compose lagu ini a/ E-Tribe, org  yg sama ama yg compose lagu ‘Gee‘ nya SNSD. Seberapapun bencinya lo org ma SNSD tp tetep ga bs mungkir kalo lagu ‘Gee’ mereka itu bener2 populer dimana2. Sampe bs bikin Natalie White terkenal pula! Ya kan?! So bs dipastikan kalo lagu ini akan jd hit jg buat Suju! Can’t wait!!

Selain ‘It’s You’ album repackage ini jg akan ada tambahan 1 lagu lagi yg berjudul ‘I Love You More‘. A little info bout this song… Lagu ini buatan anak Suju sendiri lho! Ditulis oleh  Sungmin and dicompose ma Ryeowook. Gw paling demen ama artis yg bs compose and write their own songs! ^^

Can’t wait till the repackage album to drop in!! ^^

*UPDATE*

Album Repackage Super Junior dpt tambahan 4 lagu ternyata. Tp penambahan lagu tsb mengakibatkan mundurnya tgl rilis album ini. Dijadwalkan dirilis tgl 14 Mei nanti, dan comeback stage nya di SBS Inkigayo tgl 17 mei. Berikut tracklist dr album repackage yg menurut SM itu ‘Sorry Sorry version C‘:

01. SORRY, SORRY
02. 그녀는 위험해 (She Wants It)
03. 너라고 (It’s You)
04. 사랑이 죽는 병 (Love Disease)
05. 첫번째 이야기 (Love U More)

06. 니가 좋은 이유 (Why I like you)
07. 마주치지 말자 (Let’s not…)
08. 앤젤라 (Angela)
09. RESET
10. MONSTER
11. WHAT IF
12. 이별… 넌 쉽니(Heartquake) (Featuring 동방신기_U-Know & Micky)
13. CLUB No.1 (Featuring YeonHee, Lee)
14. HAPPY TOGETHER
15. 죽어있는 것 (Dead at heart)
16. SHINING STAR
credit: bibotatu@Soompi

source: AllKpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

2 thoughts on “Last Stage of Sorry Sorry

  1. SJ saranghae!!! Gw rada kcw sich,abz gw lom prnh lyat perform Sorry2 with 13SJ (pasti -KiBum ah) T_T. Hee Nim wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s