Junsu Get Well Soon!!

1241528943_xiah4

Terkejut sekali hari ini dpt kabar kalo Junsu dtg ke konser ‘The Secret Code’ di Kobe, Jepang dlm keadaan duduk di kursi roda!! Poor him… So what happened?! Well, critanya waktu dia latihan buat konser di Kobe ini pd tgl 3 Mei, ga sengaja kaki kanannya terluka waktu nari. Pdhl besoknya konser dah mo dimulai! Menurut penuturan seorg dokter yg memeriksa kakinya di rs, ktnya sih cuma keseleo doang. Ga parah kok… Cuma info ini not 100% reliable. Blom ada yg berani jamin. But well, at least kita bs sedikit lega bahwa injury nya ga parah…

Gara2 incident ini, seluruh kru konser apalagi anggota TVXQ yg laen dibuat repot. Krn mereka terpaksa harus merubah their dance routine buat semua lagu yg memerlukan koreografi. Krn perubahan tsb sangatlah mendadak, jd waktu di konser kmrn, ada bbrp gerakan tarian yang salah. Sdgkn Junsu cuma bs duduk di kusi roda sambil menyanyikan bagian dia. Walopun Junsu terlihat senyum, tp para fans bs merasakan kalo senyumnya itu dipaksakan krn sbnrnya dia pasti lg merasakan kesakitan yg teramat dalam…  Waktu mereka menyanyikan lagu slow, para member ganti2an mendorong kursi rodanya mengelilingi panggung… Mereka sgt perhatian sekali…

xiah-in-wheelchair-and-jaejoong

Belum tau kapan pastinya Junsu bs nari bareng lagi brg member yg lain, pdhl konser di Kobe ini baru awal dr rangkaian tur mereka keliling Jepang.  Well, moga cepet sembuh ya Junsu!!

Junsu waktu nyanyi ‘Box In The Ship

ikemenjae2

source: Sharingyoochun

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

2 thoughts on “Junsu Get Well Soon!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s