Korea’s American Idol?!

koreanidol_americanidol_kjp
Well actually namanya bukan Korean Idol. Cuma cara audisi, dan sebagainya mirip American Idol. Acara nya dinamakan ‘Superstar K‘ dan akan ditayangkan di Mnet Korea.

Pemenang dr kontes nyanyi ini akan mendapatkan hadiah sebesar 100.000.000 won, kontrak 1 th dgn manajemen Mnet, dan kesempatan mjd bintang besar! WOW! 100jt won!!

Audisi nya udah dimulai tgl 3 Mei kmrn di Incheon dan seterusnya akan dilangsungkan di  Gangneung, Jeju, Daejeon, Daegu, Gwangju, Busan, and Seoul. Sampe saat ini dilaporkan ada pria berusia 90th dan anak berumur 11 tahun ikutan audisi. Dr audisi 8 kota tsb akan terpilih  32 org dan nantinya akan dipangkas mjd 10 org. Nah dr  10 org ini akan dipilih 1 pemenang dgn melewati proses eliminasi yg akan ditayangkan scr live ama Mnet.

Bagaimana dgn jurinya?! Kalo American Idol pny Simon Cowell, Randy Jackson and Paula Abdul, maka ‘Superstar K’ pny Yang Hyun Suk (aka Mr.YG), Lee Seung Chul and Lee Hyori! Wah… Panelis juri nya keren pny tuh!

Kyknya bakalan seru nih acara! Cuma sayangnya blom ada kabar ttg jadwal tayang acara ini di MNet. Semoga pemenangnya nanti bs bener2 terkenal di Korea ato bahkan ampe ke seantero Asia. Ga kayak pemenang Indonesian Idol! Dr bbrp season yg udah kelar, ga ada 1 pun pemenang Indonesian Idol yg bener2 nge-top disini… :p

One thing though yg gw heran dr kontes ini… Mereka bener2 berani menawarkan kontes nyanyi dgn hadiah sebesar 100jt won di jaman krisis moneter yg tengah melanda Korea ini. Sbnrnya beneran lg krisis ga sih di Korea?!

source: Asianluvs+Sojutime

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “Korea’s American Idol?!

  1. Pingback: Big Bang Supports ‘Superstar K’! « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s