SuJu – It’s You MV Is Out Officially!

suju 3rd album repackage
Baru jg bbrp jam lalu gw liat MV nya Super Junior (SuJu) and girang bgt bs liat, eh ternyata yg itu MV leaked punya! And now the official one is already released! Bedanya antara yg leaked and official cuma dikit…Cuma dikasih efek suara mirip detakan jantung di awal ama akhir and efek cahaya and blurry di scene waktu mereka nari. Menurut gw mang yg officiall lbh bgs. So gw kasih liat yg officiall aja deh ya…

GemieSJ

Gw paling demen liat Kyu Hyun disitu! Keren bgt ma rambut barunya… Waktu kmrn2 liat dia di Intimate Note, merasa kalo rambutnya itu jelek sekali, pengen rasanya gw potong! Hahaha…. And orgnya ngaku sendiri kalo dia jg ga suka ma gaya rambutnya itu. I’m glad he finally have it cut! Looking handsome there Kyu~~ ^^

Another thing yg gw perhatiin adalah celananya si Sung Min. Kyknya celana itu lagi ngetrend ya?? Kalo ga salah namanya celana Aladin, soalnya mang kayak celananya Aladin yg dr buku dongeng 1001 Arabian Nights. Many people may like it, but not me… It’s hideous imo… XP

Overall, semua personel looking handsome there… And highlight 4 Kibum lover out there, he’s finally showed up walopun jelas2 dia ga pny jatah 1 kata pun disitu. lol. Kira2 Kibum bakal nongol di comeback performance mereka di SBS Inkigayo tgl 17 Mei nanti ga ya?! :p

source: K-bites

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “SuJu – It’s You MV Is Out Officially!

  1. Gw suka tuh lyat Kyu N Yesungie d situ, Heenim kelyatan sisi laki2nya wkwkwkwk. Sm gw juga blm bosen ama Sorry2+Monster.

Leave a Reply

