Fallin’ In Love All Over Again With Takki…

tackey3

Remember this guy?? Dah lama ga liat… I miss him so much! He is Takkizawa Hideaki from the duo Takki and Tsubasa (T&T)! Ok, sblm gw mulai gw mo bilang: Gomenasai Takki-san! I forgot ur bday this year…. Huhuhu… Dulu gw selalu inget ultahnya yg jatuh tgl 29 Maret, tp entah mengapa taon ini gw lupa! Gomen ne… Well… HAPPY BELATED BDAY~~~ ^^

OK now kita mulai beritanya… Tgl 6 Mei kmrn Takki-san merilis single solo ke-2 nya yg berjudul ‘Sha La La/Mugen no Hane ‘. Dan setelah seminggu dirilis, single nya ini berhasil nongkrong di chart Oricon di posisi #1 di weekly chart! Sugoi ne~~ Single ini berhasil kejual sbny 46.000 copies. Btw, single solo pertamanya ‘Ai Kakumei‘ yg dirilis bln Januari lalu jg sukses menduduki posisi #1 di chart Oricon.

Setelah dpt berita ini gw lgsg search PV nya di youtube. Agak2 skeptis kalo gw bakal ketemu disitu. Tau lah.. youtube ama PV nya artis Jepang tuh ga bakal bertahan lama aja! Eh ternyata oh ternyata.. Ada coy! And mungkin krn saking rindu nya gw ma nih cowo satu, gw jatuh cinta lagi ma tampangnya yg msh imut and the song really catches my heart!

Sha La La PV

TackeyandTsubasaTV

Mugen No Hane PV

Yutatsuke90

Kita tau kalo di duo T&T itu Tackey cuma jual tampang and yg bener2 menjual suara itu partnernya Tsubasa Imai. Tp ternyata suaranya Takki mulai bagus jg yah… Gw suka bgt ma lagu Mugen no Hane! Really really cool song!

Selain suara, ternyata Takki jg mengupgrade body nya! lol. Gw inget bgt dulu badannya datar bgt kayak papan  gilesan, tp ternyata skrg… UGH! SO Hawt!! Dah lama ga liat kayak gini… Drooling abis!! Hahha… Liat deh bodynya yg dipamerin di single covernya dibawah.. (hmm.. yummy! XD)

shalala cover shalala cover1shalala cover2

Single ‘Sha La La/Mugen no Hane’ ini dirilis dlm bbrp versi. Ada Jacket A, B, C and D. Msg2 menawarkan bonus yg berbeda. Dan ga heran Takki bs nongkrong di posisi teratas chart Oricon, krn bny fans nya yg beli ga cuma 1 versi, tp malahan semua versi yg dikeluarin Avex! Edan!😄

Oh ya sekedar info, lagu ‘Mugen no Hane’ itu ditulis dan di compose oleh Takki sendiri lho! (He even upgraded his skill in song writing! ^^) really proud of him! Last pic below…

tackey

source: Tokyograph
pic’s credit: morningberryz.vox.com

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

4 thoughts on “Fallin’ In Love All Over Again With Takki…

  1. inget!

    dulu pas jaman SD q pernah liat dorama ntu orang nyang judulnye My Madonna.. iye bener.

    soal body-nya
    yummy ye unni? hihi..

  2. Nih dy artis fav tmn gw. Pusing gw dengerin tmn gw ngerometin nih org. Klo udh ngomongin Hideaki N Koike Teppei *bener G sih tulisannya? * syndrome nyerocosnya kumat *maklum sich*

  3. Pingback: I Wanna Watch This Dorama! « Pop’inAsia

Leave a Reply

